banner 728x90

INSANI Tak Pilih-pilih Urus Pendidikan

BATAM: Lilik, warga Sembulang mengungkapkan bangunan sekolah Pendidikan Anak-anak Usia Dini (PAUD) di Sembulang tak layak lagi. Sudah rusak di sana-sini.

“Bangunannya sekolah sudah rusak, atapnya pun rusak, bocor parah,” ungkap Lilik, dihadapan Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, Suryani, saat berkampanye di Sembulang, Rabu (4/11/2020) kemarin.

Dia mengatakan saat ini ada 30 orang anak yang dididik di PAUD tersebut. Rusaknya bangunan sekolah PAUD sudah pernah disampaikan pada Pemko Batam, tapi hingga kini belum ada realisasi perbaikan. “Bangunan rusak, bocor, tolonglah pembangunan sekolah ini diperhatikan,” kata Lilik.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Optimistis Mewujudkan Batam Kota Transhipment

Suryani Cawagub Kepri mengaku cukup prihatin mendengar hal tersebut. Apalagi bisa membahayakan jiwa anak-anak. “Insya Allah kalau kami jadi akan kami perhatikan,” kata Suryani.

Kendati tingkat pendidikan SMA ke bawah adalah urusan kabupaten/kota Suryani menambahan, INSANI akan tetap memperhatikannya. Ini tertuang jelas dalam misi pendidikan INSANI yang akan mempermudah akses pendidikan di tingkat apapun.

BACA JUGA:   Rudi dan Marlin Ajak PPM Kepri Membangun Daerah

“Sebagaimana misi pertama kami, yaitu teruskan pembangunan di bidang pendidikan. Dan pemerintah menjamin mudahnya akses masyarakat untuk mendapatkan pendidikan,” Suryani menegaskan.(***)