banner 728x90
Natuna  

Prajurit Batalyon Komposit 1 Gardapati Ikuti Latihan Uji Jaringan dan Komunikasi

Kogabwilhan I, 25 orang prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati melaksanakan Latihan Uji Jaringan dan Komunikasi kegiatan ini dibuka oleh Perwira Seksi Operasi Lettu (Arm) Bobby Reza Harahap,di Ruang Puskodal Batalyon Komposit 1/Gardapati, Natuna, Sabtu (04/5/2024).

AriraNews.com, Natuna – Dalam rangka rangka mendukung kegiatan latihan Integratif STT Natuna Kogabwilhan I, 25 orang prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati melaksanakan Latihan Uji Jaringan dan Komunikasi kegiatan ini dibuka oleh Perwira Seksi Operasi Lettu (Arm) Bobby Reza Harahap,di Ruang Puskodal Batalyon Komposit 1/Gardapati, Natuna,  Sabtu (04/5/2024).

Bobby Reza menjelaskan, latihan ini merupakan latihan terintegrasi yang melibatkan unsur TNI dari Angkatan Darat, Laut dan Udara.

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Pasang Video Tron di Pusat Kota, Akses Informasi bagi Masyarakat

“Maka dari itu dalam pelaksanaan latihan uji jaringan dan komunikasi harus serius sehingga tidak terjadi kesalahan pada saat pelaksanaan latihan yang sebenarnya,” ucapnya.

Bobby Reza juga berharap, dengan terselenggaranya latihan ini jaring  Komunikasi dapat digunakan dengan baik, dan personel dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas.

“Serta jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan latihan, karena tidak ada seorang prajurit yang otomatis berhasil dalam melaksanakan tugas tanpa latihan,” harapnya.(dod)

BACA JUGA:   Pemkab Natuna Gelar Tabligh Akbar, Hadirkan Habib Muhammad Bin Husein