banner 728x90

Nikmati Berbuka Puasa di Yello Hotel Harbour Bay Batam, Sajikan Hidangan Laut hingga Masakan Turki

Di bulan suci Ramadan 2024/1445 Hijriah, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan paket berbuka puasa. Berbagai macam menu telah disiapkan, mulai dari masakan Nusantara hingga ala Timur Tengah.

AriraNews.com, Batam – Di bulan suci Ramadan 2024/1445 Hijriah, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan paket berbuka puasa. Berbagai macam menu telah disiapkan, mulai dari masakan Nusantara hingga ala Timur Tengah.

Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam, Mochammad Taufiq Akbar mengatakan ini merupakan kali pertama Yello Hotel Harbour Bay Batam menggelar paket berbuka puasa sejak mulai beroperasi beberapa bulan lalu.

“Ini merupakan tahun pertama dan Ramadan pertama buat kita,” kata pria yang lebih akrab disapa Taufiq.

BACA JUGA:   Huzrin Hood: Bangkitnya Ekonomi Rempang Cita-cita Hang Nadim

Di tahun pertama ini lanjut Taufiq pihaknya akan memberikan tempat dan hidangan spesial bagi para tamu. Untuk tempat ada dua yang disiapkan, yakni di The Convo yang berada di lantai 12 dan di restoran Wok n Tok.

“Dari tempat ini tamu bisa menyaksikan tenggelamnya Matahari dan pemandangan laut, serta Pelabuhan Harbour Bay,” ungkapnya.

Di The Convo lantai 12 tersedia hidangan laut, kue tradisional Nusantara, hingga berbagai macam bebakaran.

Dari sisi menu di dua tempat juga berbeda. Untuk restoran Wok n Tok menunya mulai dari takjil, masakan Nusantara seperti Coto Makassar, Soto Betawi, Soto Kikil, Kambing Guling, Gerobak Masak Langsung, hingga hidangan Turki.

BACA JUGA:   Puluhan Warga Antusias Ikuti Penyuluhan Kamtibmas di Kegiatan TMMD Kavling Seraya Sambau

“Di The Convo lantai 12 lebih ke hidangan laut, kue tradisional Nusantara, hingga berbagai macam bebakaran,” ungkapnya.

Untuk harga, jika ingin menikmati berbuka puasa di The Convo harganya mulai dari  Rp 199.000 net dewasa. Sedangkan di Wok n Tok Rp 175.000 net dewasa.

Untuk reservasi silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.

BACA JUGA:   Motivasi Masyarakat Galang, Rudi: Jangan Pernah Minder Jadi Warga Pulau

Para tamu dapat menikmati buka puasa dengan Urban Ramadan di Yello Harbour Bay Batam, mulai tanggal 11 Maret 2024 s/d 10 April dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB.(ara)