banner 728x90

Ansar Ahmad Punya Network Luas, Kunci Kemajuan Kepri

Ariranews.com: Ansar Ahmad merupakan sosok pemimpin yang punya jaringan kerja (network) yang luas. Tidak hanya itu Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 ini juga dinilai selain masih muda juga memiliki kecerdasan dan jejak rekam yang bagus sebagai pemimpin.

Hal tersebut diungkap, salah seorang tokoh masyarakat Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, Syafruddin.

“Saat inilah waktu yang tepat untuk memilih pemimpin yang berkualitas. Tidak hanya kualitas kerja tetapi juga kualitas moral dan perbuatan. Momentum pilkada tahun ini jangan sampai salah dalam menentukan pilihan. Pak Ansar dalam payung AMAN saya pikir pilihan yang tepat,” kata Syafruddin dalam kampanye Ansar Ahmad yang dilaksanakan di Perum Bukit Raya, Selasa (3/11).

BACA JUGA:   Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Dinkes Natuna Gelar Pertemuan Diseminasi AMP-SR

Menurut Syafruddin, dari visi misi dan program kerja yang disampaikan, pasangan Ansar-Marlin merupakan paslon yang sangat siap membawa kapal besar Kepulauan Riau mengarungi samudera kemajuan.

“Programnya punya keberpihakan yang jelas pada masyarakat dan daerah. Bahkan hal-hal kecil yang bersentuhan dengan masyarakat juga dipikirkan dengan serius. Ini bukti kalau payung AMAN memang mengemban amanah negeri,” jelasnya.

BACA JUGA:   Ansar Rancang di Karimun Dibangun Sekolah Pusat Kelautan

Syafruddin juga berharap kalau Ansar Ahmad terpilih sebagai Gubernur Kepri agar memoles Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri. “Kami juga bermimpi ingin punya ibu kota provinsi yang megah seperti daerah lain, Pak Ansar,” kata Syafruddin yang disambut tepuk tangan masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ansar Ahmad mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memacu pembangunan di Kepri kalau diberi amanah jadi Gubernur.

BACA JUGA:   Pengiriman TKI Ilegal Melalui Agen Perjalanan Baru Pertama Kali Diungkap Ditreskrimum Polda Kepri

“Jaringan kerja yang kita miliki dan kekuatan politik yang mendorong kita akan dimaksimalkan untuk Kepulauan Riau yang maju serta lebih baik. Tentu suksesnya Kepri ke depan tidak hanya tergantung pada Ansar Ahmad seorang tetapi memerlukan bantuan dan kerja sama dari bapak-bapak, ibu-ibu serta seluruh masyarakat Kepulauan Riau. Mari kita bangun Kepri ini bersama-sama demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita impikan,” pungkasnya.(***)