banner 728x90

Ismeth Abdullah Bersama Istri Kampanyekan INSANI

Batam: Ismeth Abdullah totalitas dalam mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, Isdianto-Suryani.

Seperti terlihat, Ismeth bersama istri, Aida Ismeth mendampingi Suryani saat berkampanye di Tanjung Buntung, Bengkong, Kota Batam, Rabu (2/12/2020).

Ismeth Abdullah adalah gubernur pertama Kepulauan Riau dengan wakilnya Muhammad Sani yang merupakan kakak kandung dari Cagub Isdianto. Juga sebagai mantan Ketua Otorita Batam (BP Batam). Dia juga dikenal sebagai Bapak Pembangunan Kepri.

BACA JUGA:   HUT Pramuka ke-60, Wakil Wali Kota Batam: Jangan Terjebak Berita Bohong

Dari tempat kampanye tersebut, Ismeth menyerukan warga agar memilih Paslon Isdianto-Suryani nomor urut 2.

“Ibu Suryani itu pekerja keras, politisi andalan. Beliau menjadi anggota DPRD Kepri selama 4 periode untuk memajukan provinsi,” sebut Ismeth Abdullah.

“Demikian juga Pak Isdianto, calon gubernur kita. Orangnya sederhana tidak banyak bicara. Yang dipikirkan adalah bagaimana menyejahterakan rakyatnya, memakmurkan Provinsi Kepri. Beliau meniti karier dari bawah sebagai pegawai negeri,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Asabri Gelar Sosialisasi di Lanud Hang Nadim

Ismeth Abdullah menyebut dirinya kenal betul dan tahu program Isdianto-Suryani sangat bagus, berpihak pada rakyat.

Keduanya adalah pasangan yang sangat sesuai. Dan masa depan rakyat ditentukan oleh pilihan pemimpin.

“Jangan lagi ada keraguan, Isdianto-Suryani harus jadi, kita semua harus mendukung dan mencoblos nomor 2!” serunya.

Ismeth Abdullah menyebutkan program unggulan yang diusung Isdianto-Suryani. Mulai sektor pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, perekonomian, maritim, agama dan kemasyarakatan, dan tata kelola pemerintahan.

BACA JUGA:   Jentera Dukung Gebyar HPN dan HUT ke 3 JMSI di Sumut

“Kalau ada yang kurang jelas bisa langsung bertanya kepada Bu Suryani di sini,” katanya sambil mengarahkan pandang ke Suryani.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember pilih nomor Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 2 Isdianto-Suryani,” tutup Ismeth Abdullah.(***)