banner 728x90

Kamtibmas Kota Batam Beri Dukungan pada INSANI

BATAM: Organisasi Kamtibmas menyatakan dukungan pada pasangan calon Isdianto-Suryani (INSANI) sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Kamtibmas Kota Batam, Akmal, pada acara deklarasi dukungan DPC Kamtibmas Kota Batam pada Isdianto-Suryani di Batam Center, Kota Batam, Ahad (1/11/2020).

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Kukuhkan Pengurus Kekerabatan Keluarga Masyarakat Lingga

Deklarasi dukungan yang dihadiri Markus Yunior Simamora sebagai Pembina DPD Kamtibmas Kota Batam itu juga menghadirkan Suryani sebagai Paslon Isdianto-Suryani.

Suryani sebagai Cawagub Kepri nomor urut 2 hadir ke sekretariat DPC Kamtibmas Kota Batam disambut dengan yel-yel semangat. Mereka sepakat memenangkan Isdianto-Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Kami DPC Kamtibmas bersama seluruh DPAC Kamtibmas di Kota Batam telah bersepakat untuk memenangkan Bapak Isdianto sebagai Gubernur dan Ibu Suryani menjadi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,” tegas Akmal.

BACA JUGA:   Amsakar Hadiri Peletakan Batu Pertama TPQ Darul Ihsan Kavling Patam Indah

Dalam deklarasi tersebut Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 memberikan motivasi kepada para anggota Kamtibmas dan menegaskan kembali visi misi Isdianto-Suryani. Ia menyebut menjadikan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu adalah untuk mengayomi semua budaya yang ada di Kepulauan Riau.

“Agar budaya Melayu tetap lestari dan menjadi pengayom bagi semua budaya lain yang ada di Kepri ini,” sebut Suryani.

BACA JUGA:   Hadiri Wisuda UPB, Rudi Dorong Wisudawan Kreatif

Deklarasi tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh salah satu pengurus DPC Kamtibmas Kota Batam.(***)