ZP Collection Hadir di BCS Mall, Hadirkan Pakaian Premium dengan Harga Terjangkau

Zulianty Pertiwi alias Tiwi (dua dari kiri) usai memotong tumpeng dalam pembukaan toko pakaian ZP Collection miliknya di BCS Mall.

AriraNews.com, Batam – Wajah Zulianty Pertiwi, terlihat begitu bahagia. Dia pun mengusapkan kedua telapak tangannya ke wajah usai seorang ustadz membacakan do’a tanda mulai dibukanya toko pakaian ZP Collection, miliknya yang berada di Lantai 1, Blok C7 Nomor 19, Batam City Square (BCS) Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at  (2/2/2024) sore.

Sebelumnya secara simbolik dilakukan pengguntingan pita secara bersama-sama. Dan yang melakukan pengguntingan pita salah satunya adalah putri mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, Dwi Ajeng Sekar Respaty, yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPD RI Dapil Kepri.

Tiwi bersama keluarga dan Dwi Ajeng Sekar Respaty (kanan) melakukan pengguntingan pita dalam grand opening ZP Collection di BCS Mall.

Dwi Ajeng Sekar Respaty datang secara khusus di sela kesibukannya jelang Pemilu 14 Februari 2024, mendatang.

“Saya mengucapkan selamat pada Kak Tiwi atas dibukanya toko pakaian ini. Mudah-mudahan ramai, laris manis,” ujar Dwi Ajeng, yang merupakan sabahat Tiwi, panggilan akrabnya Zulianty Pertiwi.

BACA JUGA:   Sosialisasi PPKM dan Vaksinasi, Disperindag Sisir Pasar

Usai pemotongan pita pembacaan do’a ucapan pun mengalir dari puluhan tamu yang datang pada sore itu. Banyak sahabat-sahabat Tiwi yang datang, termasuk selebgram Kota Batam. Memang, selain seorang entrepreneur, Tiwi merupakan selebgram Batam yang memiliki puluhan ribu pengikut.

Dikatakan Tiwi hadirnya ZP Collection diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan pecinta fashion untuk mendapatkan pakaian-pakaian yang berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

“Pakaian-pakaian yang kita jual merupakan pilihan dan kita datangkan barang barangnya langsung dari Bangkok,” ungkap wanita berhijab ini.

Koleksi di ZP Collection di antaranya baju atasan, rok, celana jins, kulot, gamis dan tunik lengkap ada di sini dengan kualitas premium.

BACA JUGA:   Data Center Telkom di Batam Mulai Dibangun, Perkuat Batam sebagai Teknologi Digital Hub

“Selain itu berbagai jenis hijab yang cocok untuk digunakan bagi kaum hawa muslimah. Seperti hijab pashmina, hijab segi empat dan lainnya,” terang ibu dua orang anak tersebut.

Diungkapkan wanita berparas ayu ini, pakaian yang paling laris dibeli yaitu baju atasan. Selain itu juga ada gamis dengan berbagai motif bordir.

“Yang paling laris dan paling dicari di sini itu pakaian atasan jenis kemeja dan blazer. Harganya mulai dari Rp200 ribu-Rp500 ribu,” ungkapnya.

Nah, menariknya lagi tokonya juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian pakaian gamis dengan bahan yang lembut dan nyaman saat digunakan.

“Paling murah itu jilbab dan parfum, itu harga dari Rp40 ribu sampai Rp100 ribuan. Kita juga menyediakan pesan hampers, mulai dari harga Rp300 ribu hingga Rp1 jutaan, tergantung pemesanan pelanggan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jefridin Bagi Modal Usaha Baznas Batam, Penjual Rujak BMC Simpang Seraya Terharu

ZP Collection buka setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 10.00 sampai 22.30 WIB, atau dapat juga menghubungi ke nomor WhatsApp 082288395833.(ara)

banner 728x90