banner 728x90

Warga Rela Urunan Kampanyekan Suryani

BATAM: Permintaan hadir di lingkungan tempat tinggal warga yang semakin meningkat dan padat dialami oleh Calon Wakil Guberur Kepri nomor urut 2, Suryani.

Hal itu membuat warga masyarakat semakin penasaran dan ingin bertemu langsung dengan kandidat yang berpasangan dengan Calon Gubernur, Isdianto itu.

Untuk merespons permintaan bertemu tersebut, Suryani bersafari dari satu tempat ke tempat lainnya di wilayah Kecamatan Batam Kota, Batam, pada Ahad (1/11/2020).

Kegiatan tersebut dimulai sejak pagi hingga malam hari dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Dari kegiatan silaturahmi hingga agenda kampanye yang sudah mendapatkan izin dari pihak terkait.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Ajak Pemuda Pemudi Kepri Ikuti Seleksi PPAN

Dalam kegiatan warga urunan untuk menyiapkan konsumsi hingga mengorbankan waktunya untuk membuat event sosial hingga pasang-pasang spanduk.

Di antara agenda Suryani sepanjang hari Minggu kemarin, melepas tim fogging yang akan melakukan pengasapan untuk membasmi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) yang juga menjadi ancaman di Batam, selain wabah Covid-19.

Hal tersebut memulai agenda pertama dalam safari Suryani di Batam Kota dengan menghadiri undangan gotong royong di Perumahan Taman Mediterania.

BACA JUGA:   23.034 Buruh di Batam Divaksin Covid-19

Acara gotong royong tersebut juga dihadiri emak-emak Komunitas Go Green, para pecinta dan penanam bunga di Perumahan Taman Mediterania.

Nurul, koordinator Komunitas Go Green menyebutkan, mereka selama ini membagi-bagikan tanaman atau bunga dan sarana menanamnya.

“Di masa pandemi Covid-19 kami biasa membagikan pot bunga, juga tanaman bunganya di perumahan ini,” sebut Nurul.

“Supaya emak-emak di sini lebih suka dengan menanam, terlebih supaya bisa menciptakan sumber oksigen baru di lingkungan perumahan,” tambah Nurul.

BACA JUGA:   bright PLN Batam Hadirkan Pelayanan Virtual, Ngurus Apa Saja Cukup dari Smartphone

Selain itu Suryani juga sempat menyapa para pedagang UMKM yang berjualan di kawasan WTB Batamcenter. Suryani memotifasi pedagang untuk tetap terus bersemangat mencari nafkah. Sebaliknya para pedagang mendoakan pasangan INSANI bisa terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Sementara, Rian Helmi Hidayat Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani, di akhir pekan atau libur relawan terus gencar gotong-royong membangun rumah juang dan pasang spanduk dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku.(lin)