banner 728x90

Warga Pulau Abang Kompak Dukung Isdianto

BATAM: Sosok mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani (Ayah Sani) dirindukan oleh masyarakat Pulau Abang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Hal itu terlihat saat adik almarhum Muhammad Sani yang juga calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto berkunjung ke Pulau Abang yang mana masyarakat setempat menyambut dengan antusias, Senin (2/11/2020).

Salah seorang masyarakat Pulau Abang, Wahyudin tidak menyangka jika Isdianto memiliki sifat yang sama seperti almarhum Muhammad Sani atau yang lebih dikenal dengan Ayah Sani.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Dorong Perusahaan Percepat Vaksinasi Karyawan

“Selama ini kita melihat pak Isdianto hanya di koran dan berita saja, jadi tidak tahu kepribadian beliau. Tapi, setelah berjumpa langsung dengan pak Isdianto luar biasa kepribadiannya sama dengan Ayah Sani. Sosok yang tenang, sedikit berbicara tapi banyak berbuatnya,” ujar Wahyudin.

Wahyudin melanjutkan, pemimpin yang seperti itu yang diharapkan masyarakat.

BACA JUGA:   PT Pos Cetak Prangko Bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Maka dari itu, sambung Wahyudin masyarakat Pulau Abang akan kompak dan solid untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani.

“Kami akan wujudkan ini dengan cara masyarakat kompak dan solid. Kita juga akan mengajak saudara kita yang berada di seluruh Kepri untuk memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani,” tegas Wahyudin.

Ketika disandingkan memiliki kepribadian seperti Ayah Sani, Isdianto merasa tersanjung dengan yang dikatakan oleh masyarakat Pulau Abang.

BACA JUGA:   Polda Kepri Gelar Upacara Pencucian Pataka Seligi Sakti Marwah Negeri

Kemudian, Isdianto menyampaikan akan merealisasikan janji-janji yang belum sempat dilaksanakan oleh Ayah Sani.

“Ayah Sani meninggal setelah 3 bulan dilantik. Tentunya, ada janji-janji yang belum sempat almarhum laksanakan. Maka dari itu, saya sebagai adik tentunya akan berusaha untuk merealisasikan janji almarhum. Agar nantinya Ayah Sani dapat tersenyum dengan tenang di alam sana,” kata Isdianto.(***)