banner 728x90

Tanpa Syarat, Masyarakat Nias Kota Batam Dukung Ansar-Marlin

BATAM: Masyarakat Kepulauan Nias di Kota Batam menyatakan dukungan penuh terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut tiga Ansar Ahmad – Marlin Agustina.

Pernyataan dukungan dibacakan oleh Ketua Relawan Masyarakat Nias Kota Batam untuk Ansar-Marlin, DR Otneil Harefa, dalam acara silaturahmi Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM dengan masyarakat Nias Kota Batam yang digelar di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu (1/11/2020).

BACA JUGA:   Ombudsman Pantau Persiapan Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Pelni Batuampar dan Bandara Hang Nadim

“Kita bersyukur pada Tuhan hari ini kita dipertemukan dengan Calon Gubernur Bapak Haji Ansar Ahmad. Ini bukti Tuhan meridhoi kita untuk tetap bersama AMAN (Ansar-Marlin),” kata Otneil Harefa dalam kesempatan tersebut.

Menurut Harefa, visi misi Paslon Ansar-Marlin sangat mengakomodir semua kepentingan tanpa melihat suku, agama dan ras. “Ansar-Marlin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengembangkan potensinya. Untuk itu kita masyarakat Nias Kota Batam memberikan dukungan penuh kepada Paslon Ansar-Marlin. Dan dukungan ini dukungan yang tanpa syarat,” tegasnya.

BACA JUGA:   Anak Pulau Sarang Banyak Putus Sekolah, Isdianto Carikan Jalan Keluarnya

Sementara itu Calon Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih atas dukungan sepenuh hati masyarakat Nias terhadap dirinya.

“Kebersamaan ini merupakan kebersamaan karena sebuah keinginan menuju Kepri yang lebih baik. Kita harus bersungguh-sungguh membangun Kepri ini yang tidak hanya menjadi tanggung jawab saya dan Anda tetapi juga tanggung jawab seluruh masyarakat Kepulauan Riau tanpa terkecuali. Rasa tanggung jawab itu merupakan bagian dari manifestasi istilah, di mana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” kata Ansar.

BACA JUGA:   Kemenko Marves Optimis Sistem BLE dan Tarif Baru Pelabuhan Pacu Daya Saing Batam

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad juga menerima rompi khas masyarakat Nias sebagai bukti bentuk kebersamaan Ansar Ahmad dengan masyarakat Nias.(***)