banner 728x90

Perkumpulan Pemuda Kampar Batam Dukung INSANI

Batamclick.com: Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Suryani bersilaturahmi dengan kelompok pengajian Perumahan Anggrek Sari dan Perkumpulan Pemuda Kampar Batam (PPK-B), di Kompleks Townhouse Anggrek Sari, Blok G Nomor 2, Batam Center, Batam, Minggu (01/11/2020) sore.

Salah satu anggota majelis taklim menyampaikan bahwa mereka sangat senang karena Suryani sudah berkenan hadir di acara pengajian ini. “Kami sangat senang ibu sudah menyempatkan diri hadir disini,” ujarnya.

Ia juga meminta motivasi kepada Suryani agar majelis taklim mereka semakin maju lagi.

BACA JUGA:   Fokus Bantu Suami, Rosmeri Tolak Jadi Calon Bupati

Suryani mengatakan apabila suatu majelis ingin maka harus ada program di majelis taklim tersebut. Satu lagi harus berbanding lurus dengan peningkatan anggotanya, supaya ilmu dan agamanya bertambah.

“Kita juga harus aplikasikan program apa saja yang sudah ada di majelis taklim nya,” tutur Nani sapaan akrab Cawagub nomor urut 2 tersebut.

Lanjut Suryani, sesekali majelis taklim juga harus mengundang narasumber dari bidang lain, contoh masalah keuangan, bukan hanya dalam segi agama saja.

BACA JUGA:   Penumpang Pesawat Tahun 2022 Capai 3,46 Juta Orang, Kepala BP Batam: Sinyal Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

“Harus diselingi juga dengan pakar keuangan atau ahli parenting, agar anggota majelis taklim mendapatkan ilmu dalam hal tersebut,” ungkap Suryani.

Ditempat yang sama, Ketua Perkumpulan Pemuda Kampar Batam, Wirlisman SH, mengatakan ini merupakan kegiatan silaturahmi yang digelar PPK-B dan Majelis Taklim Anggrek Sari. Dia menyebut Suryani juga pernah tinggal di perumahan tersebut.

BACA JUGA:   Booming Sepeda, Harley Davidson Ikutan Bikin Sepeda

Dengan adanya silaturahmi seperti ini selain menyambung tali silaturahim, anggota majelis taklim dan anggota PPK-B dapat mengenal lebih dekat sosok Suryani serta paham mengenai visi dan misi INSANI (Isdianto-Suryani).

“Kami keluarga PPK-B memberikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 2 Isdianto-Suryani,” kata Wirlisman.

Dikatakan Wirlisman, mereka juga akan mensosialisasikannya kepada warga Kampar lainnya.

“Kami memilih INSANI karena tujuan PPK-B sama dengan INSANI yaitu memajukan pembangunan,” tutup Wirlisman.(emr/lin)