banner 728x90

Masyarakat Ruli Khawatir Digusur, Isdianto: Saya Orang Pertama Membela

BATAM: Berkunjung ke beberapa lokasi Rumah Liar (Ruli) di Batam, calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto menegaskan akan menjadi yang terdepan dalam membela warga yang bermukim di Ruli jika ke depan didapati Ruli tersebut di gusur.

“Saya paham dengan kondisi bapak dan ibu. Apalagi saya dari kecil memang sudah hidup susah. Jadi, jangan ragu bila nantinya bapak dan ibu digusur, saya orang yang pertama akan membela masyarakat disini,” ujar Isdianto diiringi tepuk tangan masyarakat Kampung Nanas, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu, (1/11/2020).

BACA JUGA:   Seluruh Target TMMD ke-116 Tahun 2023 di Kavling Seraya Sambau Telah Selesai

Isdianto komitmen akan membela hak-hak masyarakat Ruli, seperti kesejahteraan masyarakat, jaminan kesehatan, pendidikan terhadap anak di lingkungan Ruli dan kehidupan yang layak.

“Jadi, kita telah membuat program buat kebaikan masyarakat. Saya merasa sedih juga lihat ini. Ini menjadi catatan saya ke depannya bahwa pembangunan akan merata, tidak hanya fokus di pusat perkotaan saja, namun di pelosok akan saya perhatikan,” tegas Isdianto.

BACA JUGA:   Tips Ustadz Abdul Somad Agar Usaha Lancar, Santet dan Sihir Tak Mempan

Sementara itu, warga Kampung Nanas, Jhon Sirait meminta agar Isdianto ke depan akan memperjuangkan masyarakat yang bermukim di Ruli.

“Kita minta kejelasan hak tanah ini. Kita tidak mau nanti kita kenapa-napa. Saya tadi kagum juga, bapak mau pasang badan demi membela kita ketika kita akan digusur,” ujar Jhon Sirait.

Jhon juga menegaskan bahwa masyarakat Ruli akan saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan Isdianto-Suryani.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan di Batam, Ratusan PKL Segera Ditertibkan

“Kita siap menangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Karena kita sudah melihat komitmennya. Semoga niat baik pak Isdianto dikabulkan Tuhan dan selalu sehat dalam memimpin Kepri,” pungkas Jhon Sirait.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Ruli, Isdianto didampingi oleh anggota DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging, tokoh masyarakat Timur Bali Dolo.(***)