banner 728x90

Ketua DKM Jami’ Nuruddin Dukung Jefridin Maju Sebagai Calon Wakil Wali Kota di Pilkada 2024

Muhammad Syahdan.

AriraNews.com, Batam – Jefridin, M.Pd. mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Kemakmuran M masjid (DKM) Jami’ Nuruddin, Muhammad Syahdan. Ia menuturkan, Jefridin merupakan figur yang layak untuk maju pada pemilihan Calon Wakil Wali Kota Batam.

BACA JUGA:   Penyambungan Pipa Depan Kongkow Telah Selesai, Air Kembali Normal Secara Bertahap

“Saya sudah cukup lama mengenal Beliau, semasa Beliau masih menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam. Kemudian Beliau menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam. Beliau merupakan sosok yang mengayomi, berkomitmen dan selalu hati-hati dalam bertindak,” tuturnya.

Jefridin yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daaerah Kota Batam, diakuinya memiliki kemampuan untuk memimpin Batam. Sebagai orang yang membantu Wali Kota Batam, diyakininya bahwa Jefridin turut berperan dalam kemajuan pembangunan Batam.

BACA JUGA:   Nuryanto akan Dikukuhkan Sebagai Ketua Alumni Uniba

“Pembangunan Kota Batam ini harus dilanjutkan. Semoga dengan majunya Beliau sebagai calon Wakil Wali Kota Batam, maka pembangunan di Kota Batam dapat berkelanjutan. Sebagai seorang Sekda, tentu Beliau akan melanjutkan pembangunan ini untuk mencapai Visi Kota Batam,” paparnya.

Dukungan majunya Jefridin sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam, menurutnya juga mendapat dukungan dari RT, RW dan masyarakat setempat . Untuk itu, Ia berharap Jefridin mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batam.(evi)

BACA JUGA:   Smash Indonesia, Yan Fitri Harus Akui Keunggulan Firli Bahuri