banner 728x90

Paguyuban Pasundan Kepri Deklarasikan Diri Dukung INSANI

BATAM: Seluruh masyarakat Sunda yang bergabung dalam Paguyuban Pasundan Provinsi Kepri melakukan deklarasi untuk mendukung penuh calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 di Kota Batam, Sabtu, (31/10/2020).

Ketua Paguyuban Pasundan Kepri, Dede Suparman mengatakan dukungan ini diberikan setelah pihaknya melihat ada wanita berdarah Sunda yakni Suryani yang ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

BACA JUGA:   Klub Bola Binaan Korem 033/WP Tanjungpinang Raih Juara Tiga di Bandung

“Orang sunda tidak tinggal diam setelah kita melihat bahwa ada orang kami (Suryani) yang mengikuti pemilihan gubernur dan sekarang lagi berjuang untuk menang,” ujar Dede Suparman.

Maka dari itu, sambung Dede seluruh elemen masyarakat Sunda akan solid untuk berjuang untuk memenangkan Isdianto-Suryani (INSANI).

“Insya Allah kami akan berjuang untuk memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kita akan tercapai,” tutur Dede Suparman.

BACA JUGA:   Laksma Bakamla Daan Sulfi Jabat Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI

Sementara itu, Isdianto mengajak agar Paguyuban Pasundan dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan INSANI.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia sia. Yakin dan percaya di hati kita pasti menginginkan keberhasilan. Maka dari itu kita jalin kebersamaan dan jalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat. Mudah mudahan tanggal 9 Desember nanti, hati masyarakat terenyuh dan akan memilih kita,” ujar Isdianto.

BACA JUGA:   Tourism Associations Badminton Championship 2021, Bangkitkan Semangat Dunia Pariwisata Batam

Dalam deklarasi tersebut, perwakilan Paguyuban Pasundan dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri hadir langsung dalam deklarasi itu.(***)