banner 728x90

Lebih Dekat dan Tanya Jawab Bersama Suryani Via Zoom Meeting

BATAM – Menyadari di tengah pandemi Covid 19 ada begitu banyak keterbatasan untuk bertatap muka, sejumlah relawan yang terhimpun dalam Rumah Keluarga Indonesia menginisiasi program Q n A atau tanya jawab bersama Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau via zoom meeting.

Program Q n A akan dilakukan siang ini, Ahad (01/11/2020) pukul 12.30 WIB. Untuk mengikuti program itu warganet bisa menghubungi nomor 081378562508 untuk mendapatkan link di program tersebut.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Lepas Ekspor Perdana Kepiting Bakau ke China

Terpisah, Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI), Rian Helmi Hidayat mengungkapkan program-program online merupakan suatu hal yang wajib dilakukan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Q n A via zoom ini adalah ikhtiar INSANI untuk tetap menyampaikan pesan-pesan kebaikan pada saat kampanye dan program kita juga aktif melakukan webinar online dalam upaya mencerdaskan masyarakat,” kata Rian Helmi Hidayat.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Pembangunan Fisik di Kegiatan TMMD Kavling Seraya Telah Berjalan 50 Persen

Baru-baru ini menurutnya REDI juga membuat webinar tentang masa depan digitalisasi kehidupan saat pandemi.

“Digitalisasi berbagai sektor kehidupan bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin semua karena persoalan pandemi Covid-19 ini, pertemuan tatap muka langsung ke depan akan tergantikan dengan pertemuan dengan tatap muka virtual, kita harus menyesuaikan dengan zaman jika tidak akan tergilas,” kata Rian.(***)

BACA JUGA:   Intervensi Pasar Upaya Stabilkan Harga Minyak Goreng