banner 728x90

Kayumerah Restaurant Panbil Gelar EventBar On Demand, Tiga Mixologist Batam akan Unjuk Kebolehan Meracik Cocktails

Kayumerah Restaurant menghadirkan tiga mixologist ternama Batam yaitu Jubel P Sibarani yang merupakan Operational Manager BIGBROS DINE & DRINK, Surya Pratama dari Deepsea Beach Club dan Jehiel Lontaan dari Kayumerah Restaurant.

AriraNews.com, Batam – Setelah sukses dengan event Kitchen Confidential dengan menghadirkan Chef Andrian Ishak dari Namaaz Dining Jakarta & Chef William Wongso, Kayumerah Restaurant, Panbil, Batam, akan kembali menghadirkan Food & Beverage Event pada bulan Mei yang akan datang.

Event tersebut akan lebih menitikberatkan pada beverage event bertajuk Bar Take Over Vol. 01 Nusantara Elegancy. Kayumerah Restaurant telah siap berkolaborasi dengan mixology mixology senior untuk menghadirkan variasi cocktails sesuai dengan skills dan keunikan masing-masing.

Berkolaborasi dengan Bar On Demand Batam yang merupakan perkumpulan bartender-bartender Kota Batam, Kayumerah Restaurant menghadirkan tiga mixologist ternama Batam yaitu Jubel P Sibarani yang merupakan Operational Manager BIGBROS DINE & DRINK, Surya Pratama dari Deepsea Beach Club dan Jehiel Lontaan dari Kayumerah Restaurant.

BACA JUGA:   20 Tim Ambil Bagian Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Kepri

Masing-masing mixologist memiliki keunikan dalam meracik cocktail mereka, misalnya untuk mixologist Jubel yang telah berkecimpung di dunia beverage selama 16 tahun, tertarik dengan hal hal clasic dari sebuah cocktail dan memadukan dengan rempah-rempah ataupun bahan-bahan otentik Nusantara, sedangkan Jehiel dalam karyanya selalu berusahan untuk menghadirkan rasa makanan yang di implementasikan ke dalam minuman.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Nuryanto Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Batam Modern dan Sejahtera

Pada event Bar Take Over Vol. 01 ini, Jubel BIGBROS akan menghadirkan cocktails yang diberi nama “Arsik Margarita” dari Medan dan “Kolak Kaling” dari Jawa, sedangkan Jehiel dari Kayumerah akan menyuguhkan cocktails bertajuk “Sambal Matah” dari Bali dan “Clapped-On” dari Jawa, kemudian Surya dari Deepsea Beach Club akan menyajikan cocktails yang diberi nama “Soto Negroni” dari Lamongan dan “Es Kuwut” yang berasal dari Bali.

Dibuka untuk umum, Bar Take Over Vol. 01 ini akan berlokasi di Kayumerah Restaurant pada tanggal 8 Mei 2024 mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai. Selain dapat menikmati kreasi cocktails dari masing-masing mixologist, tamu dan pengunjung juga akan dihibur oleh DJ Asyabara. Cukup dengan membayar Rp 100.000 net / cocktail, tamu dapat menikmati waktu bersama teman dan sahabat di Kayumerah Restaurant. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi Kayumerah Restaurant di nomor +62 811 – 2222 – 6661 atau kunjungi Instagram @kayumerah.id. (hms)

BACA JUGA:   1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021, Komunitas Sepeda Batam Uji Coba Arena Lomba