banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Batam Kini Miliki Wahana Mandi Busa, Manjakan Anak-anak

Keseruan mandi busa di HARRIS Resort Barelang Batam.

AriraNews.com, Batam – Saat ini untuk memanjakan pengunjungnya HARRIS Resort Barelang Batam melengkapi kolam renang anak-anak dengan wahana baru, mandi busa.

Mandi busa ini tentu menambah pengalaman tak terlupakan ketika menginap di resort dengan pemandangan laut dan Jembatan 1 Barelang, yang mendi ikon Kota Batam tersebut.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan khususnya bagi anak-anak dan keluarga. Kegiatan Mandi busa ini sudah termasuk dari fasilitas untuk tamu-tamu yang menginap,” ungkap General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan, Senin (29/4/2024).

BACA JUGA:   BBK Harus Jadi Mesin Penggerak Ekonomi Kepri

Dijelaskan Vincent, kegiatan mandi busa ini dapat dinikmati setiap di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

“Mandi busa ini dimulai jam 17.00 hingga 17.30 WIB, busanya aman bagi anak-anak jadi tidak perlu khawatir yang pasti tetap ada pengawasan dari orang tua,” kata Vincent.

Vincent juga mengatakan selain mandi busa, tamu yang menginap juga bisa menikmati kegiatan anak-anak di area lobby seperti menghias kue, mewarnai dan permainan anak-anak lainnya.

BACA JUGA:   Triwulan I 2021, Ekspor Hasil Industri dari Batam Sumbang 79 Persen terhadap Ekspor Hasil Industri Kepri

Nah, bagi Anda yang ingin menginap di HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, dapat menghubungi telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (ara)