banner 728x90

Terlalu, Pasien-Nakes Mesum di Tempat Isolasi

Ariranews.com: Jagat media sosial dihebohkan dengan pengakuan netizen yang mengaku pasien Covid-19 yang sedang menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Jakarta Pusat.

Dia mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan oknum tenaga kesehatan (nakes).

Kasus ini awalnya diunggah pemilik akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12). Dia mengunggah screen capture atau tangkapan layar berisi percakapan mesum sesama jenis dengan perawat diduga di Wisma Atlet.

BACA JUGA:   Dukung Inklusivitas Digital, TelkomGroup Bekali Pelatihan TIK Bagi Penyandang Disabilitas

Tak butuh waktu lama, cuitan tersebut pun viral. Banyak netizen yang mengecam dan ramai-ramai melaporkan dugaan kasus mesum sesama jenis ini ke akun media sosial Kemenkes, BNPB, hingga Polri.
Akun @bottialter kini sudah digembok.

Sementara, Komandan Lapangan RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Letkol Laut M Arifin mengatakan pihaknya belum mendapat laporan atas hal ini. Pihaknya akan melakukan pendalaman jika ada laporan.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Lingga Tinjau Puskesmas dan RSUD Dabo, Pastikan Layanan Berjalan Baik

“Belum ada laporan, nanti kita dalami kalau ada laporan. Sementara belum ada laporan,” ujar Arifin dikutip dari detik.com, Sabtu (26/12/2020).

Arifin memastikan, apabila kasus tersebut memang terjadi di Wisma Atlet, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi. Dia kembali menegaskan belum menerima laporan mengenai dugaan peristiwa tersebut.

“Nggak ada kaitannya dengan ini (penanggulangan Covid-19) kita pasti akan sikat kalau seumpama ada,” ucapnya. Dia mengatakan pihaknya saat ini tengah fokus menangani pasien di Wisma Atlet yang semakin meningkat.

BACA JUGA:   Bangkitkan Semangat dan Kepercayaan Diri Perempuan Kepri

“Kita fokusnya pasien lagi meningkat,” kata Arifin.(emr)

sumber: detik.com
foto: ilustrasi