banner 728x90
Batam  

Pererat Silaturahmi, HARRIS Resort Barelang Batam Berbuka Puasa Bersama Travel Agent dan Awak Media

Dalam acara berbuka puasa bersama juga diumumkan Top 3 Production dan Top 7 dari para mitra travel agent yang telah berkontribusi kepada HARRIS Resort Barelang.

AriraNews.com, Batam – Mempererat silaturahmi HARRIS Resort Barelang Batam menggelar kegiatan berbuka puasa bersama travel agent dan sejumlah awak media di HARRIS Cafe, Senin (25/3/2024).

Kegiatan berbuka puasa bersama tersebut  dihadiri kurang lebih 220 undangan yang sudah berkontribusi ke HARRIS Resort Barelang.

Acara ini diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dan berlanjut dengan acara ramah tamah. General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengaku sangat berbahagia dengan diadakannya kegiatan travel agent dan media gathering tersebut. Travel agent dan media kata Vincent telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan HARRIS Resort Barelang.

BACA JUGA:   Musrenbang RPJMD 2021-2026, Rudi Paparkan 10 Isu Strategis Pembangunan Batam

“Terima kasih atas kerja sama dan persahabatan ini,” ujar Vincent.

Kemudian acara selanjutnya diisi dengan kegiatan tarian HARRIS (HARRIS Move), Permainan, Lucky Draw untuk menghibur para tamu undangan yang datang, dan pengumuman Top 3 Production dan Top 7 dari para mitra travel agent yang telah berkontribusi kepada HARRIS Resort Barelang.

“Kami apresiasi dapat menjadikan para mitra lebih antusias dalam membantu meningkatkan perekonomian pariwisata kota Batam,” ujar Vincent Gunawan. 

BACA JUGA:   PKP Hadirkan Promo Enteng, Angsuran 1 Persen Per Bulan Sampai Lunas

Untuk diketahui, selama bulan Ramadan paket buka puasa di HARRIS Resort Barelang dibandrol dengan harga Rp199.000 nett/orang. Sebagiannya akan langsung disisihkan untuk amal infaq Ramadan yang akan diberikan kepada panti asuhan.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (ara)

BACA JUGA:   Jangan Sampai Tertipu, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi SPAM Batam