banner 728x90

Insentif Kartu Prakerja Kembali Dicairkan Januari

Ariranews.com: Insentif Kartu Pra kerja sebesar Rp600 ribu di bulan Desember 2020 sudah disalurkan. Para penerima sudah bisa mengeceknya di akun masing-masing.

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja menyatakan sebagian besar penyaluran sudah dilakukan. Namun, bagi yang belum menerima insentif Kartu Prakerja di bulan ini, penyaluran akan kembali dilanjutkan pada 5 Januari 2021 mendatang.

BACA JUGA:   Marlin & Jefridin Kagumi Kreativitas IPTI Majukan UMKM lewat Bazar Rainbow Run 2.0

“Sobat Prakerja, saat ini sebagian besar penyaluran insentif bulan Desember telah tersalurkan. Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir. Penyaluran Insentif akan dilanjutkan kembali tanggal 5 Januari 2021,” demikian keterangan resmi Kartu Prakerja, dilansir detik.com, Jumat (25/12/2020).

Saat ini masyarakat bisa menyampaikan kritik, saran dan laporan lain lewat form pengaduan yang tersedia di lamanwww.prakerja.go.id.

BACA JUGA:   Pimpin DPD Fosiwaja Kepri, Erwin Irvan Dian Ajak Warga Jakarta Jaga Marwah

Sebelumnya, pertanyaan dan keluhan hanya bisa disampaikan melalui kanalinfo@prakerja.go.id. Namun melalui form pengaduan yang baru, respons yang akan didapat penerima lebih cepat dan dapat diakses 24 jam.

“Untuk menggunakan Form Pengaduan, Sobat cukup mengisi formulir dengan data diri, pilih kategori pertanyaan atau kendala, dan Sobat akan mendapatkan nomor pelaporan atas pertanyaan atau kendala yang disampaikan,” ucapnya.

BACA JUGA:   HARRIS Resort Waterfront Batam Segera Undi Stay & Win, Kesempatan Dapatkan Uang Tunai Rp 30 Masih Terbuka

Secara rinci, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan Kartu Prakerja melalui kanal-kanal berikut:

– Telepon ke nomor 0800 150 3001

– Live chat di www.prakerja.go.id

– Form Pengaduan di www.prakerja.go.id.(emr)

sumber: detik.com
foto: ilustrasi