banner 728x90

Silaturahmi di Perumahan Villa Pesona Asri, Marlin Serasa di Keluarga Sendiri

Batam: Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan warga Perumahan Villa Pesona Asri, Belian, Batam Kota, Selasa (24/11/2020) siang.

Tabuhan kompang dan salawat Rasulullah menyambut kedatangan Marlin. Dalam silaturahminya, Marlin mengaku sangat senang dapat berada di tengah-tengah warga Villa Pesona Asri.

Marlin juga bangga dengan perkumpulan ibu-ibu di perumahan tersebut. “Ibu-ibu disini luar biasa Ramahnya, saya jadi terasa berada di tengah keluarga sendiri,” sebut Marlin.

BACA JUGA:   Ade Sulistiani Ajak UMKM Batam Naik Kelas, Ini Sejumlah Tips yang Diberikan

Selain itu Marlin juga memuji kreatifitas ibu-ibu perumahan setempar. Ya, ibu-ibu di Lingkungan RW 10 ternyata banyak yang memiliki usaha kecil, yang di kembangkan secara bersama-sama.

Ada yang jualan kue, madu, minuman kesehatan, kerajinan tangan dari bahan dasar barang tak terpakai, dan banyak lagi.

“Ini sangat kreatif dan harus ditumbuhkembangkan, saya janji, saya akan bantu mengangkat usaha ibu-ibu di sini, saya akan memberikan wadah yang lebih luas lagi,” ungkap Marlin.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Nuryanto Sambut Audiensi DPC Kamtibmas Kota Batam

Pada kesempatan itu, Marlin juga memborong dagangan ibu-ibu RW 10 Villa Pesona Asri tersebut.

“Saya yakin, dengan sentuhan pemerintah yang pro rakyat, pro UMKM, maka roda perekonomian Kepri akan cepat bangkit,” ujarnya.

Ibu-ibu pun senang dan berharap Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Mereka yakin jika Marlin jadi Wakil Gubernur, maka pelaku-pelaku UMKM seperti mereka, akan lebih diperhatikan. Bukan saja dari segi permodalan, tapi juga dari segi kreatifitas dan pasar yang luas.

BACA JUGA:   Surya Paloh Rangkul Marlin

“Kami percaya kepada Ibu Marlin, karena ibu seorang enterpreneur yang sudah banyak mendorong usaha-usaha UMKM menjadi berkembang dan sukses,” ujar salah seorang warga.(emr/**)