banner 728x90

Mimpi Suryani Punya Pabrik Pengolahan Hasil Laut Pertama di Natuna

Natuna: Natuna sebagai pulau terluar yang berbatasan dengan negara tetangga merupakan halaman muka bagi Indonesia. Maka potensi yang ada harus dapat dijadikan unggulan.

“Kepri, khususnya Natuna merupakan halaman muka Indonesia, dan halaman muka tentu harus bagus,” kata Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2 saat berkampanye di Natuna, Selasa (24/11/2020).

BACA JUGA:   Raja Renang Jepang Ketahuan Selingkuh

Suryani yang merupakan pasangan Calon Gubernur Kepri, Isdianto tersebut mengatakan untuk memperbagus tampilan Natuna adalah dengan memperlancar konektivitas.

Salah satu program Isdianto-Suryani adalah memperlancar konektivitas antarwilayah, utamanya untuk Kabupaten Natuna, Anambas, dan Lingga.

“Natuna ini tempat wisatanya luar biasa bagus, maka transportasi untuk menjangkau tempat wisata harus didukung transportasi yang memadai,” sebut Suryani.

BACA JUGA:   Segini Tunjangan Trump Setelah Pensiun

Politisi yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Kepri empat periode ini juga menginginkan terwujudnya pabrik pengolahan hasil laut ada di Natuna.

“Potensi kelautan Natuna bisa dimunculkan. Saya bermimpi Kepri punya industri pengolahan hasil laut, dan yang pertama ada di Natuna. Karena Natuna paling kaya dengan hasil laut,” lanjut Suryani.

Harapan Suryani tersebut diaminkan oleh masyarakat Natuna, dan mereka siap memberikan dukungan dengan mencoblos Isdianto-Suryani nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.(***)

BACA JUGA:   Peringati Earth Hour, HARRIS Resort Barelang Batam Matikan Lampu Selama Satu Jam