banner 728x90

Ketua KONI Batam Dukung Pembinaan Olahraga Renang

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani mengatakan, kompetisi rutin sangat dibutuhkan dalam mendukung pembinaan atlet ke depan.

AriraNews.com, Batam – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani mengapresiasi penyelenggaraan kompetisi renang “Pacific Cup 1 Tahun 2024” yang berlangsung di Sekolah Harapan Utama, Sabtu (24/2/2024).

Menurut Rani, kompetisi tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap pembinaan olahraga renang di Kota Batam.

“Semoga seluruh atlet bisa terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Batam di level yang lebih tinggi,” ujar Rani usai menyerahkan medali kepada atlet.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Diapresiasi Tokoh dan Masyakarat Sagulung
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani serahkan medali di kompetisi renang “Pacific Cup 1 Tahun 2024” yang berlangsung di Sekolah Harapan Utama.

Rani menjelaskan, kompetisi rutin sangat dibutuhkan dalam mendukung pembinaan atlet ke depan.

Pasalnya, kompetisi menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan di masing-masing klub.

“Memang kompetisi seperti ini sangat diperlukan. Dari sinilah tiap cabang olahraga mengetahui sampai dimana pencapaian masing-masing atlet sebelum lanjut ke jenjang kompetisi berikutnya,” tambah Rani.

Terakhir, Rani berpesan agar seluruh cabang olahraga dapat bergerak aktif untuk memaksimalkan pembinaan atlet.

BACA JUGA:   Libur Panjang Bright PLN Batam Tetap Layani Masyarakat

“Pembinaan ini saya harap terus berlanjut guna melahirkan atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Batam di tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya. (dip)