banner 728x90

Suryani Ajak Semua Suku, Ras, dan Agama Bangun Kepri

Batam: Di beberapa kesempatan Calon Gubernur Kepri, Isdianto menegaskan semua masyarakat Kepri memiliki hak dan kewajiban yang sama. Semua sudah diatur undang-undang.

Dalam memimpin pun kata Isdianto dia berdiri di atas semua ras, suku, dan agama. Seorang pemimpin harus mengayomi semuanya.

Hal itu juga kembali ditegaskan, Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani saat bersilaturahmi dengan warga
Bengkong Wahyu, Tanjungbuntung, Batam, Minggu (21/11/2020) malam.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Terima Kunjungan Ketua Harian Kompolnas, Tinjau Perkembangan Batam

Malam itu Suryani didampingi anggota DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalingging, politisi Hanura, yang juga merupakan Sekretaris Tim Pemenangan INSANI.

Suryani mengatakan, Kepri merupakan daerah yang majemuk. Didiami oleh berbagai suku, rasa, dan agama. Tapi mampu hidup rukun, damai, dapat saling menerima dan membangun Kepri bersama-sama.

Hal itu kata Suryani harus tetap dijaga. Perbedaan pendapat, haluan politik merupakan hal biasa. Warga kata Suryani jangan mau terpancing dengan kabar-kabar yang bisa memecah belah persatuan sesama anak bangsa.

BACA JUGA:   Dishub Batam Akan Beri Sanksi Jukir Yang Kutip Pengguna Parkir Berlangganan

Masalah kehidupan berbangsa tegas Suryani sudah diatur dalam UUD 1945, NKRI, dan Pancasila. “Kita tinggal menjaganya dengan saling menghormati satu sama lain. Saya memastikan pasangan Isdianto -Suryani yang disingkat INSANI memiliki arti manusiawi, jadi INSANI itu maksudnya sesuai dengan hakekat seorang manusia,” tegas Suryani.

Jika nantinya diamanahkan masyarakat memimpin Kepri kata Suryani, bersama Isdianto dia akan mengerahkan semua potensi yang ada di Kepri, dengan tidak mengkotak-kotakkan sebuah kelompok.

BACA JUGA:   PKP Resmikan Marketing Gallery Gajah Mada Park, Hadir dengan 9 Keunggulan

“Insya Allah INSANI nantinya akan membangun dengan keberagaman tidak bisa satu kelompok tertentu membangun Kepri, jadi kita harus bekerjasama, ada berbagai agama, kebudayaan dan suku di Kepri ini,” kata Suryani.(***)