banner 728x90

Gagasan Isdianto-Suryani Dipuji

Bintan: Usai pelaksanaan debat, masyarakat semakin percaya jika Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) mampu memimpin Kepri dengan baik.

Warga Sei Enam, Bintan, Salehudin, mengatakan dalam debat, Isdianto-Suryani terlihat mengusai panggung debat. Yang mana, dalam debat tersebut, Isdianto maupun Suryani saling mengisi dan melengkapi.

“Malam tadi Bapak dan Ibu Suryani luar biasa. Saling mengisi dan melengkapi. Pemimpin seperti itulah yang kita cari,” ujar Salehudin, saat menghadiri silaturahmi Isdianto bersama warga Sei Enam, Sabtu, (21/11/2020).

Untuk pemaparan yang disampaikan, kata Salehudin dapat mudah dicerna oleh masyarakat awam. Kemudian, program dan gagasan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Klub Mitra Dinamis Juara Umum Batam Pandemic Race Championship

“Kita paling terkesima dengan gagasan Pak Isdianto yang akan berusaha seluruh daerah Provinsi Kepri ini dijadikan kawasan FTZ. Lalu, sekolah maritim dan kelautan. Memang, kami akui daerah kita lautan. Tapi, kami tidak tau cara kelola hasil laut kita dengan baik. Mungkin, cocok adanya sekolah kelautan dan maritim ini. Biar anak-anak kita paham cara kelola hasil laut kita,” ujar Salehudin.

Salehudin juga apresiasi Isdianto yang telah memilih Suryani sebagai calon Wakil Gubernur. Menurut ia, Suryani merupakan perempuan yang cerdas dan berkualitas. Hal itu terbukti dengan banyaknya Penataran Suryani dalam debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur tadi malam.

BACA JUGA:   Calon Wali Kota Tamatan SMA, Tidak Masalah, Asal Memenuhi Syarat

“Kami lihat Ibu Suryani cerdas berkualitas. Malam tadi beliau mengeluarkan statmen yang berkelas hingga kandidat lain tercengang,” tutur Salehudin.

Salehudin berharap agar ke depan, Isdianto maupun Suryani tetap mengedepankan komunikasi dan saling berdiskusi dalam memimpin Kepri.

Sementara itu, Isdianto mengatakan jika pada debat yang dilaksanakan malam tadi, merupakan panggung pertamanya untuk adu gagasan secara terbuka. Sehingga, perlu adaptasi terlebih dahulu baru bisa mengusai panggung.

BACA JUGA:   Nama Rofiq, Suhajar dan Prof Malik Dianggap Layak, Rudi Lebih Fleksibel Memilih Wakil

“Tapi Alhamdulillah dari awal hingga akhir, debat berjalan lancar. Ini debat pertama kami. Jadi ada kendala sedikit, tapi Alhamdulillah kita bisa mengusai panggung,” kata Isdianto.

Isdianto juga meminta restu dari masyarakat agar dapat melaksanakan program dan gagasan yang telah disampaikan pada debat.

“Saya yakin dan percaya, bapak dan ibu yang ada disini bisa bersama dengan saya. Agar program dan gagasan yang telah kita susun ini dapat kita laksanakan dengan baik,” pungkas Isdianto.(***)