banner 728x90
Batam  

HDCI Kepri Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Berbuka Puasa Bersama di Nongsa Point Resort

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Asep Syafrudin, Ketua Penda HDCI Kepri, Taba Iskandar usai menyerahkan santunan pada masjid dan panti asuhan dalam agenda berbuka puasa bersama HDCI Kepri di NPM Resort, Nongsa.

AriraNews.com, Batam – Pengda Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri, menggelar berbuka bersama di Nongsa Point Marina (NPM) Resort, Batam, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan berbuka puasa yang menjadi agenda rutin tiap tahunnya di bulan suci Ramadan tersebut diikuti puluhan pecinta motor besar tersebut, termasuk Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wakapolda, Brigjen Pol Asep Syafrudin. Hadir juga dalam berbuka puasa, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Kabid Humas, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, dan jajaran PJU Polda Kepri.

Dikesempatan yang sama Kapolda Kepri, Pengda HDCI Kepri menyerahkan santunan pada panti asuhan dan salah satu masjid di kawasan Nongsa.

BACA JUGA:   Gelar Pernikahan di HARRIS Hotel Batam Center Berhadiah Mobil

Sebelum berbuka bersama, terlebih dulu anggota HDCI Kepri membagikan takjil pada pengguna jalan di pertigaan Baloi. Setelah itu melakukan touring yang berakhir di NPM Nongsa.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, serahkan santunan pada salah satu masjid di kawasan Nongsa dalam acara berbuka puasa bersama HDCI Kepri di NPM Resort.

Di sela waktu berbuka puasa, Ketua Pengda HDCI Kepri, Taba Iskandar mengucapkan syukur masih diberikan oleh Allah SWT berupa nikmat kesehatan sehingga bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Taba Iskandar yang merupakan Anggota DPRD Kepri tersebut menjelaskan, kegiatan berbuka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang digelar HDCI Kepri tiap bulan suci Ramadan,selain yakni meningkatkan silaturahim sesama anggota dan keluarga besar HDCI Kepri.

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus APSAI Batam, Lindungi dan Penuhi Hak Anak

Selain itu lanjut Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kepri itu, dalam agenda yang sama juga dilakukan kegiatan sosial berupa membagikan paket berbuka puasa bagi pengendara di jalan dan pemberian santunan pada anak yatim dari panti asuhan.

Ketua Pengda HDCI Kepri, Taba Iskandar serahkan santunan pada salah satu panti asuhan dalam acara berbuka puasa bersama HDCI Kepri.

“Selain untuk bersilaturahmi dengan sesama anggota juga sekaligus memupuk rasa kepedulian pada sesama, ini yang paling penting,” ujar politisi partai Golkar tersebut.

Taba Iskandar yang didampingi Ketua Pengcab HDCI Batam, Dani Achmadi berharap, santunan pada anak yatim khususnya dapat sedikit memberi kebahagiaan pada mereka, apalagi sebentar lagi akan merayakan lebaran Idul Fitri.

“Tentu tak melihat nilainya. Harapannya sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak kita, turut berbahagia di lebaran mendatang,” kata Taba, yang diprediksi akan kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kepri periode 2024-2029 mendatang usai mendapatkan suara yang memuaskan pada Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024, lalu.

BACA JUGA:   Atlet asal Kepri Sumbang Medali untuk Indonesia, KONI Kepri: Daerah Ini Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi
Ketua Pengda HDCI Kepri, Taba Iskandar.
Rombongan HDCI Kepri sampai di NPM Resort usai melakukan touring.

Kepada anggota HDCI Kepri, Taba Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan berbuka puasa, berbagi rezeki, di bulan penuh berkah ini. Dia pun mendo’akan anggota HDCI Kepri selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah sehingga bermanfaat bagi orang lain.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, rezeki, sehingga bisa berjumpa di bulan suci Ramadan tahun-tahun mendatang,” harapnya.(ara)