banner 728x90

Rayakan Tahun Baru Imlek di HARRIS Resort Barelang, Hadirkan Bermacam Menu dan Hiburan

Ariranews.com, Batam: Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek Jumat, 12 Februari 2021 nanti, HARRIS Resort Barelang Batam menggelar berbagai macam hiburan. Bisa dinikmati oleh tamu yang menginap atau yang hanya sekedar datang di acara itu.

Viki Wahyudi selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Beberapa area seperti lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen Imlek, pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah juga sudah mulai dipasang.

BACA JUGA:   Isdianto Salat Subuh di Masjid Baitussalam, Ustadz Bashir: Bisa Salat Subuh di Masjid adalah Orang-Orang yang Beruntung

Tahun dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2572. Lagu-lagu bernuansa Imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.

Tamu kata Viki, dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat.

Kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan yee shang toss, live band, barongsai, Dewa Uang, pohon angpao, oriental dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam.

BACA JUGA:   Ansar Ahmad Ingin Sulap Tanjungpinang Jadi Hongkong Kecil

“Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 280.000 nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 140.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 – 11 tahun,” ungkapnya.

Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, carving seperti bebek, daging dan ayam panggang, dan makanan penutup.
Kemudian acara hiburan di antaranya yee sang, barongsai yang akan menambah keindahan malam Imlek.

BACA JUGA:   Jelang Hadapi Soerya dan Ansar di Debat Paslon, Isdianto: Rileks Saja

Jika tergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege) mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.(emr)