banner 728x90

INSANI Didukung Sejumlah Tokoh Kepri, Rian: Jangan Euforia

TANJUNGPINANG: Setelah mendapatkan dukungan dari mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, dan senator Kepri, Ria Saptarika, relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) makin pede jagoan mereka akan menang dalam Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah dukungan demi dukungan tokoh yang memiliki basis massa jelas terus berdatangan setelah Pak Ismeth Abdullah, ada dari kerukunan warga Bugis dan hingga hari ini ada dukungan dari Bapak Ria Saptarika yang punya basis suara Ria Saptarika mengantongi 84 ribu suara dalam Pemilu 2019 sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Kepri, ini modal sosial yang besar tentunya,” kata Rian Helmi Hidayat, Koordinator Relawan Digital INSANI (REDI), Rabu (18/11/2020) kemarin.

BACA JUGA:   Calon Kapolri Ingin Ubah Peran Polsek, YLBHI: Seakan Keren tapi Berbahaya

Dia mengungkapkan seluruh elemen tokoh yang mendukung INSANI tidak hanya mengucapkan dengan lisan tapi bergerak mendampingi paslon.

“Pak Ismeth kemarin mendampingi Bu Suryani keliling Batam, tokoh-tokoh masyarakat Bugis juga keliling dan bahkan Pak Ria Saptarika jauh-jauh hari sebelum mendukung sudah diam-diam bergerak menyosialisasikan INSANI, inilah kekuatan yang sangat kami apresiasi,” tambah Rian.

BACA JUGA:   Mahasiswa FH Uniba Sambangi Ombudsman Kepri, Agus Siswanto: Banyak Mengira Ombudsman LSM

Kendati demikian, dia berharap juga kepada seluruh relawan tidak euforia apalagi jemawa. Masih ada belasan hari lagi tetap bekerja keras dan perbanyak doa.

“Semoga beragam dukungan tokoh ini merupakan tanda-tanda tebalnya kemenangan INSANI, kita terus bergerak dan berdoa agar Allah SWT meridhoi usaha segenap relawan dan memenangkan Isdianto-Suryani 9 Desember 2020 nanti,” kata Rian Helmi Hidayat.(***)

BACA JUGA:   Dukung Kemajuan Data Center KEK Nongsa, Kepala BP Batam Apresiasi Kehadiran IBM Academy