banner 728x90

Sssttt…, Aura Kasih Siap Menjanda

Ariranews.com: Artis cantik Aura Kasih siap menjanda. Dia kini tengah menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral.

Gugatan cerai Aura Kasih pada Eryck Amaral telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut terlihat dari berkas yang telah diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip dari InsertLive, Kamis (17/12/2020), dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, yakni Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

BACA JUGA:   OJK dan Pemerintah Perkuat Teknologi Program Anti Pencucian Uang

Sebenarnya, kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah terdengar sejak lama. Bahkan pada 2019 lalu, pernikahan keduanya dikabarkan goyah.

Aura Kasih disebut telah berpisah dengan Eryck Amaral. Kabar itu bermula dari unggah di media sosial keduanya yang tidak lagi mempertontonkan kemesraan dan kebersamaan mereka.

Namun, tidak hanya menghapus momen kemesraan bersama, Aura Kasih juga berhenti mengikuti akun Instagram suaminya, Eryck Amaral.

BACA JUGA:   Hilang Sejak 77 Tahun Lalu, Kapal Perusak AS Ditemukan

Akan tetapi, pada 2019, pelantun Mari Bercinta itu mencoba menepis kabar keduanya berpisah meski tidak pula membantahnya. Aura Kasih menanggapi pertanyaan warganet yang mempertanyakan mengapa ia menghapus foto dan berhenti mengikuti akun suaminya.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok,” tulis Aura Kasih pada saat itu.

BACA JUGA:   Angka Kehilangan Air Capai 20 Persen, BP Batam Identifikasi Ribuan Sambungan Ilegal

Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Aura Kasih terkait perkara tersebut.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di tahun 2018 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella.(emr)

sumber: detik.com
foto: istimewa