banner 728x90

Bupati Natuna Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Lomba Jetski Bertaraf Internasional di Serasan

Bupati Natuna, Wan Siswandi seusai menghadiri senam massal dan lomba menganyam tikar pandan di Lapangan Astaka, Kecamatan Serasan, Jumat (17/5/2024).

AriraNews.com, Natuna – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna terus berkomitmen dalam memajukan dunia pariwisata dengan menggelar beberapa event besar, baik secara Nasional maupun Internasional.

Event-event besar tersebut tentunya bertujuan untuk menarik minat wisatawan luar untuk datang ke Natuna.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi seusai menghadiri senam massal dan lomba menganyam tikar pandan di Lapangan Astaka, Kecamatan Serasan, Jumat (17/5/2024).

BACA JUGA:   Pimpin Upacara Bela Negara, Sekda Natuna Ajak CPNS Memupuk Api Semangat Bela Negara

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menuturkan, sebelumnya pada Minggu, 12 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten Natuna sukses menggelar Geopark Natuna Marathon, dan selanjutnya Dinas Pariwisata Natuna akan menggelar lomba jetski bertarap international di Kecamatan Serasan.

“Kurang lebih sebanyak 30 peserta akat mengikuti event tersebut. Insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Selain masyarakat lokal, peserta juga datang dari Malaysia dan Brunai Darussalam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Natuna Hadiri Peresmian Pelabuhan Regional Penumpang Penagi: Akan Memberi Dampak Positif Untuk Keberlangsungan Ekonomi Natuna

Wan Siswandi juga mengajak semua elemen untuk berkerjasama dalam menyukseskan event tersebut. Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada insan pers yang senantiasa mempromosikan wisata Natuna melalui pemberitaan.

“Mari kita dukung pariwisata Natuna. Sajikan pemberitaan yang terbaik agar dunia pariwisata Natuna semakin maju kedepannya,” ajaknya.(dod)