banner 728x90

Takut Kulit Cantiknya Rusak, Winny Putri Lubis Dilarang Memasak

“Laki ku aja santai kali kok kelen pulak yang panas aku gak masak.”

Ariranews.com: Kehidupan rumah tangga Selebgram Winny Putri Lubis terus menjadi perhatian netizen. Pasalnya, Winny Putri Lubis pun kerap memamerkan kemesraan dengan dr Dony Siregar usai sah jadi suami istri. Momen kebersamaan mereka bikin iri warganet.

Selebgram yang memiliki wajah bak boneka itu resmi menikah dengan dr Dony di Medan, Sumatera Utara, pada 21 November 2020, lalu.

Namun ada juga yang masih menyindir Winny Putri Lubis. Memang diketahui dari awal dirinya akan dinikahi dr Dony telah menimbulkan polemik usai dituding menikung suami orang.

BACA JUGA:   Dampingi HMR, Marlin Hadiri Haul Akbar ke-13 Jemaah Al-Khidmah


Nah, Winny Putri Lubis kini dinilai tak bisa memuaskan suami. Tapi bukan masalah ranjang loh. Tapi, dia disebut cuma bisa mengandalkan makanan hasil beli dari restoran tanpa bisa memasak sendiri.

dr Dony pun angkat bicara. Ia mengaku tak mempermasalahkan ga. Dia mengatakan tak menuntut Winny Putri Lubis bisa memasak.

Sebab Dony mengaku takut kulit istrinya jadi tak terawat. Ia juga mengatakan tak masalah Winny Putri Lubis tak kerja apa pun.

BACA JUGA:   Hijaukan Kota Batam, BP Batam Mulai Gelar Penanaman 12.000 Pohon Jati Emas

“Saya adalah seorang dokter spesialis anastesi, dan saya operasi rata-rata 20 pasien per hari, jadi tidak perlu istri saya bekerja, dan saya juga tidak pernah menuntut istri saya untuk masak di dapur, kasihan dia nanti gak terawat kulitnya hehehe,” tulis Dony di Instagram, yang dilansir detik.com, Sabtu (17/1/2021).

Melihat pembelaan suami, Winny Putri Lubis begitu bahagia. Ia lalu meminta para netter untuk tak lagi mencampuri urusan rumah tangganya dengan dr Dony.

BACA JUGA:   Ini Kata Polri Biaya Tilang Baru yang Beredar

“Kelen baca nih ya netizen !!!! Laki ku aja santai kali kok kelen pulak yang panas aku gak masak. Memang dunia sosmed udah gila. Seakan kita disuruh buat apa keinginan netizen !!!” ujar Winny.

Sebelumnya jalinan asmara Winny Putri Lubis dengan dr Dony menuai sorotan. Sebab ia sempat dituding menikung suami orang karena dr Dony cuma butuh waktu enam bulan untuk menikah lagi setelah ditinggal selebgram Cece Mylisa, yang pada Februari 2020 meninggal dunia.(emr)

sumber: detik.com
foto: tangkapan layar