banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Batam Berbagi Berkah di Ulang Tahun ke 6

Dalam rangka memperingati ulang tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 6, Senin (12/2/2024) lalu, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang anak Panti Asuhan Permate dan tamu-tamu yang menginap dengan berbagi kebahagiaan.

AriraNews.com, Batam – Dalam rangka memperingati ulang tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 6, Senin (12/2/2024) lalu, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang anak Panti Asuhan Permate dan tamu-tamu yang menginap dengan berbagi kebahagiaan.

Tim HARRIS Resort Barelang Batam berbaur bersama dengan anak-anak panti dan tamu yang menginap dan makan bersama dengan suguhan pedagang kaki lima yang didatangkan langsung ke lokasi.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh tim dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam yang merupakan satu management dari Ascott Regional Batam di Ascott Limited.

BACA JUGA:   Hub Logistik Hang Nadim dan Batuampar, Diyakini Dongkrak Ekonomi Batam
General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan memberikan potongan tumpeng pada salah satu anak panti yang ikut dalam syukuran HUT HARRIS Barelang Batam yang ke-6.

Khusus pedagang kaki lima yang diundang untuk menyajikan makanan dan minuman merupakan PKL yang ada di sekitar Jembatan Barelang dan Tembesi. Di antaranya Sate Padang, Siomay Batagor Bandung, Es cendol, Nasi Padang, Gorengan, dan Bakso Arema.

Selain makan bersama HARRIS Resort Barelang Batam turut memberikan cindera mata kepada Panti Asuhan Permate untuk rasa terima kasih dan berbagi kepada sesama.

BACA JUGA:   Jumpa Konjen Jepang, Ridi Jamin Kenyamanan Investasi di Batam
Tim HARRIS, anak-anak panti tamu yang menginap berbaur menikmati makanan pedagang kaki lima yang sengaja didatangkan ke HARRIS Resort Barelang.

General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengatakan, dalam rangka ulang tahun kali mereka ingin berbagi kepada para tamu dan juga memberi rezeki kepada pedagang kaki lima dan anak yatim.

“Hal ini merupakan salah satu pilar dari Ascott Cares yaitu Komunitas dan Alians. Yakni Komunitas yaitu berbagi dengan Panti Asuhan Permate dan Alians berbagi kerja sama dengan pedagang kaki lima dengan konsep ramah lingkungan,” kata Vincent.

BACA JUGA:   Ini Pesan Isdianto Pada Masyarakat Alor

Nah, bagi Anda yang ingin menginap untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (hms)