banner 728x90

Grand Batam Mall Gelar Undian Shop and Win Season 4 Volume 8 Tanggal 18 Februari 2024

Pengunjung saat pengundian undian hadiah Shop and Win pada sesi sebelumnya di Grand Batam Mall.

AriraNews.com, Batam – Pengundian Shop and Win Season 4 Volume 8 di Grand Batam Mall (GBM) kembali dilaksanakan pada Minggu (18/2/2024) malam di Atrium 1, Grand Batam Mall.

Datang dan saksikan secara langsung pengundian Undian Shop & Win Season 4 Volume 8, dengan hadiah Utama Motor Honda Genio. Selain itu juga disiarkan secara langsung melalui media Instagram Grand Batam Mall, @grandbatam.

“Proses pengundian juga akan disaksikan langsung dari Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak Kepolisian,” ungkap Marcom Manajer Grand Batam Mall, Luis Arcianto, Jum’at (16/2/2024) siang.  

Dikatakan Luis, rangkaian acara untuk meramaikan Shop & Win Season 4 Volume 8 juga telah disiapkan mulai dari siang hari dengan live music, festival dance, fashion runway, dan tentunya juga hadiah-hadiah hiburan lainnya yang menambah keseruan proses pengundian.

Pada Program Shop & Win Season 4 Volume 8, member GBM (Grand Batam Mall) para Grandizzen, tetap bebas menentukan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar.

BACA JUGA:   Asrama Haji Batamcentre Dijadikan Pusat Isolasi Mandiri

Hadiah utama pada Shop & Win Season 4 Volume 8 kali ini adalah 1 Unit Honda Genio, perhiasan dari The Palace, Smart TV full HD 42” dari Sharp, kulkas dua pintu merk Sharp, smart phone merek Samsung serta voucher belanja Top 100 dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Sebagai pusat perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjunag baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri dan charging area untuk mobil listrik.

Jangan lupa untuk pengundian Shop & Win Platinum selanjutnya yaitu Season 4 Vol 9 yang akan dilaksanakan di bulan April tepatnya di tanggal 28 April 2024 dengan hadiah utama yaitu Rumah di Tunas Garden Avenue, periode penukaran (17 Februari 2024-26 April 2024).

So Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar kalian. Sekilas pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant grandbatam dengan minimal berbelanja @100rb berlaku kelipatan, jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di Top100 swalayan grandbatam saja. Mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat Anda berbelanja. Penukaran bisa di konter depan Top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1.

BACA JUGA:   Marlin Terjun Ikut Serahkan "Segelas Beras untuk Disabilitas"

Sedangkan, bagi pemenang undian pengumuman pemenangnya akan diinfokan di Instagram & Facebook official @grandbatam, dan hati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall.
Manajemen Grand Batam tidak akan datang ke rumah pemenang untuk konfirmasi.(hms)