banner 728x90

Relawan Isdianto-Suryani Gelar Flashmob di Bintan

BINTAN – Relawan Isdianto-Suryani Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, nomor urut 2 melakukan aksi flashmob di Tanjunguban Kabupaten Bintan, Ahad (15/11/2020) sore.

“Ya kita lakukan flashmob bersama relawan di tiga titik jalan Tanjunguban yaitu simpang makam pahlawan, depan supermarket Prima Indah dan depan Andrawika,” kata Atrianedi, salah seorang relawan.

BACA JUGA:   UKW PWI ke 14, Berkas Wajib Dikumpul 5 Juni 2022 dan Ini Syaratnya

Dalam melakukan flashmob para relawan tetap memperhatikan tata tertib lalu lintas dan protokol kesehatan.

Terpisah, Koordinator Relawan Digital INSANI (REDI) Rian Helmi Hidayat mengapresiasi sekali kegiatan flashmob tersebut karena dinilai unik dan mampu menebalkan kemenangan INSANI di Bintan.

“Kalau dilihat dari hasil-hasil riset yang dilakukan kita unggul tipis di Bintan, perlu kegiatan-kegiatan yang unik dan massif untuk menebalkan kemenangan, nah flashmob ini satu di antaranya,” kata Rian Helmi Hidayat.

BACA JUGA:   PKB Batam Tetap Ikuti KPU Dalam Tahapan Pemilu

Ditambahkannya, menjelang tahapan pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang seluruh timses, relawan dan koalisi partai politik bergotong-royong melakukan upaya-upaya pemenangan.

“Di lapangan begitu banyak kisah-kisah heroik, ada emak-emak memasang spanduk dengan perlengkapan seadanya, ada bapak-bapak mewakafkan waktunya sosialisasi di jalan dan bahkan ada tukang ojek yang mewakafkan motornya untuk keliling sosialisasikan INSANI, ada juga anak muda yang keliling kampung pokoknya banyak kisah humanis yang membuat saya dan tim terharu, semoga ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan mampu menebalkan kemenangan INSANI utamanya di Bintan ini,” kata Rian Helmi Hidayat.(***)

BACA JUGA:   Persyaratan Terbaru Pembuatan SIM, SKCK, dan Laporan Kehilangan di Polresta Barelang