banner 728x90

Ada Keluhan Maupun Informasi Tentang SPAM Batam Adukan ke Saluran Resmi Ini

Ariranews.com, Batam: Sejalan dengan visi Moya yaitu menjadi perusahaan terkemuka dan mitra terpercaya penyedia air bersih dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui penyediaan air bersih yang berkualitas, SPAM Batam mengimbau pelanggan air menyalurkan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui layanan informasi resmi SPAM Batam.

Moya sebagai pengelola SPAM Batam selama masa transisi enam bulan sejak 15 November 2020, berharap informasi kepelangganan secara tepat dan cepat hanya melalui layanan resmi agar keluhan mendapatkan tindak lanjut dengan cepat.

Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA mengatakan, tujuan akhir dari penyediaan saluran komunikasi yang tepat merupakan satu faktor dalam mewujudkan tingkat kepuasan pelanggan.

“Hal ini merupakan komitmen yang dibangun oleh Moya di bawah koordinasi dengan BP Batam dalam melakukan operasional SPAM Batam agar pelanggan merasakan pelayanan yang semakin baik,” ujarnya, Senin (15/3/2021).

BACA JUGA:   RDP Holywings di Komisi I DPRD Batam Berjalan Panas, Ada yang Diusir dari Ruang Rapat

Melalui agenda nasional di bidang pembangunan dan penyediaan air minum khususnya bagi warga Batam kata Atriena menjadi komitmen penuh MOYA untuk diwujudkan semaksimal mungkin bagi pelayanan akses air bersih warga Batam.

Selain menyediakan saluran komunikasi pelanggan tersebut, kualitas, kuantitas, kontinuitas serta keterjangkauan (K4) suplai air menjadi faktor utama lainnya yang terus ditingkatkan pelayanannya.

“Sehingga K4 tersebut di atas menjadi Key Performance Indicator yang mandatori harus dapat kami penuhi secara maksimal tanpa terkecuali,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Sah! Decha dan Raja Geyza Resmi Sebagai Pasangan Suami Istri

Adapun Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan beralamatkan di:

  1. KPP BENGKONG
    Ruko Kompleks Kemakmuran Bersama Indah No. 7 Bengkong Palapa 2, Batam.
  2. KPP TIBAN
    Ruko Golden Wealth Blok B No. 6 Jl. Tiban Indah Permai Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam.
  3. KPP BATU AJI
    Ruko Batu Permata Blok C No. 1 Tembesi
    Kec. Sagulung, Batam.
  4. Kantor Pusat dan KPP BATAM CENTRE
    Ruko. Batam Centre Square Blok D No. 2
    Kel. Teluk Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Kami melayani pengaduan pelanggan dengan menyediakan KPP di sejumlah lokasi yang dekat dengan domisili pelanggan dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan maupum informasi kepelangganan SPAM Batam. Sehingga diharapkan keluhan yang terjadi di lapangan dapat ditangani secara cepat,” kata Astriena Veracia.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Kepala BP Batam Jamin Kemudahan Investasi

Selain itu, SPAM Batam juga memiliki saluran resmi informasi kepelangganan, yaitu:

• Call Center 24 jam di 150 155.
• WA 08117780155 untuk Informasi Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Media Sosial Resmi Perusahaan :

  • Instagram : @airminumbatam
  • Twitter : @airminumbatam
  • Facebook : airminum_batam
  • Website : airminumbatam.bpbatam.go.id
  • Email : airminum.batam@gmail.com

Sebagai pengelola air bersih di Batam selama masa transisi ini, MOYA berupaya dengan sungguh untuk memberi pelayanan air bersih di Batam secara optimal, sehingga diharapkan kerja keras ini dapat menunjang aktivitas dan kebutuhan masyarakat khususnya dalam mendapatkan pemenuhan air bersih yang sesuai dengan standar PERMENKES No. 492/PER/MENKES/2010.(emr)