banner 728x90

Ismeth Abdullah Nyatakan Dukung Isdianto, Yakin Mampu Membawa Kepri Menjadi Provinsi yang Disegani

BATAM: Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

“Saya atas nama diri sendiri dan tanpa paksaan menyatakan dukungan kepada pak Isdianto dan ibu Suryani untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Kepri 2020,” ujar Ismeth Abdullah dalam konferensi pers di Excelso Cafe, Tiban, Kota Batam, Sabtu, (14/11/2020).

Ismeth menjelaskan jika dirinya dan Isdianto memiliki visi yang sama dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau yang akan menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Kalender Wisata Kepri 2021, 163 Event Ada di Batam

“Pak Isdianto dan ibu Suryani memang luar biasa. Mereka sama-sama pejuang tangguh tanpa kenal lelah. Kakak pak Isdianto dan saya pernah bekerjasama dalam memimpin Kepri. Tidak salah juga saya ikut membantu perjuangan sang adik dari sahabat saya ini,” tutur Ismeth Abdullah.

Ismeth menuturkan jika ke depan Isdianto-Suryani akan berusaha untuk menghapuskan kemiskinan.

“Saya melihat niat tulus pak Isdianto akan berusaha untuk menuntaskan kemiskinan serta membangkitkan kembali perekonomian yang ada di tempat kita ini. Saya yakin pak Isdianto mampu membuat Kepri disegani di Indonesia,” kata mantan Kepala Otorita Batam itu.

BACA JUGA:   Beri Dampak Ekonomi, Hj. Marlin Agustina Dorong Perkembangan Digital di Batam

Sementara itu Isdianto menyampaikan bahwa semakin hari, semakin banyak yang memberikan dukungan kepadanya. Terkait dukungan yang diberikan oleh Ismeth Abdullah, merupakan cambuk baginya untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Kepri.

“Ini cambuk bagi saya agar terus berbuat bagi rakyat. Kepentingan rakyat harus berada yang paling atas. Kemudian, pak Ismeth ini merupakan mentor saya juga di bidang ekonomi. Saya banyak sekali mendapat ilmu dari beliau terutama bidang ekonomi. Dari ilmu ini akan saya terapkan untuk meningkatkan ekonomi di Kepri ini,” kata Isdianto.

BACA JUGA:   Pemko Batam Salurkan Rp 560 Juta Bagi Korban Bencana Alam

Kemudian, Isdianto berencana akan membawa Ismeth Abdullah untuk menemani berkampanye di tengah masyarakat.

“Kalau bisa saya akan jalan berdua dengan pak Ismeth untuk menyapa dengan masyarakat. Apalagi, pak Ismeth merupakan Gubernur pertama. Saya yakini pasti ada visi dan misi beliau yang belum sempat dilaksanakan. Saya akan wujudkan itu juga,” pungkas Isdianto.(***)