banner 728x90

Hari Perdana, Iftar Gemilang Nongsa Resorts Lampaui Lebih dari 500 Pengunjung

Di Iftar Gemilang Nongsa Resort, hidangan kambing guling yang jadi favorit akan disajikan tiap harinya.

AriraNews.com, Batam – Hari pertama pembukaan, buka puasa “Iftar Gemilang” Nongsa Resorts diserbu pengunjung, Rabu¬† (13/3/2024). Tercatat lebih dari 500 pengunjung yang menikmati berbuka puasa di Boardwalk Nongsa Point Marina.

Paket berbuka puasa di alam terbuka, dengan pemandangan terindah di Kota Batam, suasana laut dan marina ini menjadi daya tarik bagi warga Batam.

Paket berbuka puasa yang memiliki tiga sensasi, meliputi sensasi lidah yang menyuguhkan berbagai kenikmatan kuliner,  berikutnya sensasi mata yang menyajikan pemandangan indah, laut, marina dan matahari terbenam serta sensasi ibadah, dengan bersyukur atas nikmat dan juga berbagi bagi kaum dhuafa, dengan membeli paket ini pengunjung berdonasi untuk anak yatim serta kaum dhuafa.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam Minta Insentif Petugas Posko PPKM Jangan Dilihat Nilainya
Menunggu waktu berbuka pengunjung bisa menikmati suasana pantai dan pemandangan Matahari tenggelam.

“Kita berterima kasih, dan bersyukur hari pertama ini kita mendapatkan 500 pengunjung lebih, dan reservasi kita meningkat dari tahun lalu, hingga hari ini sudah mencapai lebih dari 2.000 orang dalam minggu pertama,” ungkap Gerald A Hendrick, Nongsa Resorts Group Director.

Ia juga berpesan, bagi warga Batam yang dapat Tunjangan Hari Raya jangan lupa memesan Paket Iftar Gemilang, pintanya. Pihaknya hingga saat ini masih memberikan potongan harga bagi pemesanan di atas 10 orang, akan mendapatkan 2 orang gratis.

BACA JUGA:   BP Batam Bantah Tuduhan Ombudsman Kepri Soal Rekayasa Data

Dijumpai di sela-sela santap hidangan buka puasa, Nando warga Batam, mengungkapkan, merasa puas dapat berbuka puasa di Nongsa Resort. Mulai dari tempat, suasana, hingga hidangan yang disajikan.

Suasana malamnya tak kalah menarik dengan penataan cahaya dan dekorasi Ramadan.

“Settingan, set up dan suasananya bagus sekali. Iven membawa kesan suasana Ramadan banget, malamnya dengan lampu-lampu, didukung suasana matahari terbenam. Untuk makanannya pastinya “fresh” dimasak saat itu juga untuk berbuka puasa, makanan yang beragam, ada dessert, makan utama dan side dish nya juga banyak, serta pelayanannya juga ramah, melayani dengan cepat,” ungkapnya.

Nando mengungkapkan dirinya telah ketiga kali di acara dengan tema yang berbeda di Nongsa Resorts. Saat ditanya makanan yang disenangi dirinya menjawab suka dengan makanan Coto Makasar.

BACA JUGA:   Dihadiri Tiga Menteri, BP Batam Siap Sukseskan Rakornas IV KAHMI di Batam

Ungkapan lain juga diutarakan oleh Melanda, warga Batam. “Alhamdulillah, makanannya enak-enak, ada ayam bakar, kambing guling, sudah dicoba enak-enak,” katanya. Ini merupakan kunjungan keduanya setelah tahun lalu menikmati paket Iftar Gemilang.

Paket Iftar Gemilang ini akan melayani pengunjung hingga 07 April 2024 mendatang. Dengan membayar Rp 188.000/orang, pengunjung dapat menikmati hidangan 99 masakan lebih, berdonasi untuk kaum dhuafa dan juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah Umroh untuk 2 pemenang yang diundi pada hari akhir.(hms)