banner 728x90
Batam  

Pemko Batam Salurkan Bantuan Beras ke Organisasi Keagamaan, Jefridin: Perkuat Sinergitas

Sekda Batam, Jefridin mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan beras kepada Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ), Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), dan Persatuan Muballigh Kota Batam (PMB) di Panggung Utama, Dataran Engku Putri Batam Centre, Senin (11/3/2024). (Foto/Pemko Batam).

AriraNews.com, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan beras kepada Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ), Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), dan Persatuan Muballigh Kota Batam (PMB) di Panggung Utama, Dataran Engku Putri Batam Centre, Senin (11/3/2024).

“Menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kesuksesan acara ini. Terkhusus kepad H. Hasim Bin Labahasa atas kontribusinya yang luar biasa dalam mendukung kegiatan ini,” katanya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Gandeng Kerja Sama dengan 34 Rumah Sakit di Kepri

Jefridin turut menghaturkan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi selama ini dari elemen masyarakat, khususnya organisasi keagamaan dimana mendukung pembangunan Batam menjadi kota yang madani dan sejahtera.

“Apresiasi atas dedikasi bapak dan ibu sekalian yang telah mensyiarkan islam di Batam, menjadikan Batam sebagai bandar dunia madani dengan masyarakatnya yang berbudi pekerti dan sopan santun,” ujar Jefridin.

BACA JUGA:   Kala Jefridin Dicegat & Mendengar Aspirasi Mahasiswa di Penutupan Kemenag Expo 2023

Ia berharap dengan bantuan beras ini semakin meningkatkan semangat para imam masjid, mubalig, dan guru mengaji dalam membimbing jemaah dan santri di tempat masing-masing.

“Jadikan ini sebagai ladang pengabdian tidak hanya menyebarkan Islam di Batam, tetapi juga mendidik generasi muda dengan nilai-nilai luhur,” tutupnya.(hms)