banner 728x90

Sempat Dikabarkan Hilang, Sintia Ditemukan Tewas Mengapung di Danau Punggur

Batam: Sempat dikabarkan hilang, seorang anak perempuan, Sintia Mayangsari, berusia 11 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, terapung di danau tepat berada di tepi jalan arah menuju Bumi Perkemahan Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Jumat (11/12/2020) siang.

Jenazahnya, pertama kali ditemukan oleh empat orang bocah yang pada saat itu tengah bermain di danau tersebut. “Kami kira boneka,” ujar bocah tersebut, dikutip dari kabarbatam.com.

BACA JUGA:   Kamaluddin Sebut Amsakar Masih Ketua DPC Nasdem Batam

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sofyan mengatakan, jenazah tersebut merupakan salah satu anak yang sempat dikabarkan hilang pada Kamis kemarin sekira pukul 13.00 Wib siang.

“Kemarin memang ada laporan dari salah satu warga RW 20, bahwa anaknya pergi dari rumah sejak pukul 13.00 WIB dan belum kembali. Berdasarkan laporan tersebut kita melakukan pencocokan ciri-ciri jenazah dan ternyata hasilnya cocok,” ujar Iptu Sofyan.

BACA JUGA:   Rudi Tinjau Kesiapan Lahan Relokasi Pedagang di Batubesar dan Masjid Tanjak Bandara

Proses evakuasi diwarnai isak tangis orang tua korban yang tak dapat terbendung setelah mengetahui anaknya ditemukan dalam kondisi terapung.

Belum diketahui pasti motif dari tewasnya anak perempuan tersebut, saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.(***)