banner 728x90

Penghitungan C Hasil 98,7 Persen, Ansar-Marlin Unggul

Batam: Ketua Tim Pemenangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina, Ade Angga mengatakan penghitungan suara  berdasarkan dari form C Hasil yang dikumpulkan oleh para saksi-saksi yang bertugas di TPS pada saat pelaksanaan Pilkada Kepri 9 Desember 2020 lalu sudah 98,7 persen atau setara dengan 792.420 suara. Hasilnya Ansar-Marlin unggul dari dua pasangan lainnya.

Ansar Marlin berada pada peringkat pertama dengan perolehan suara 305.557 atau 38,6 persen.

BACA JUGA:   BPJS Kesehatan Jalin Kerjasama dengan Kejari Batam, Perusahaan Tak Patuh Diserahkan ke Kejaksaan

Sedangkan peringkat kedua ada Paslon Isdianto-Suryani dengan jarak perolehan suara yang lumayan jauh yakni 277.393 atau 35 persen.


Dan selanjutnya ada pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan dengan perolehan suara 182.802 atau 23,1 persen.

“Alhamdulillah, sudah 98,7 persen form C1 yang kita rekap dan hasilnya, Alhamdulillah kita menang,” ungkap Ade Angga, Jumat (11/12/2020) siang.


Ade mengatakan, perhitungan masih terus berlanjut, dan ia yakin angka ini tidak akan berubah dengan angka yang ada di KPU Kepri.

BACA JUGA:   Anjing K-9 Bea Cukai Batam Temukan Sabu Dalam Barang Kiriman

“Yang kami hitung data dari C1 masing-masing TPS, data yang sama dengan yang masuk ke KPU, semoga tidak berbeda, dan Insya Allah Pak Ansar dan Buk Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” sebut Ade Angga dengan semangat.

Ia juga terus menyerukan kepada relawan, kader partai, simpatisan dan seluruh masyarakat Kepri agar bersama-sama mengawal jalannya penghitungan suara di KPU Kepri.

BACA JUGA:   Garda Pemuda NasDem Ajak Pemuda Kepri Peduli Sosial

“Mulai dari Kecamatan, KPU Kabupaten dan Kota, sampai ke pleno terakhir KPU Provinsi, kita wajib mengawalnya, sehingga apa yang diharapkan Pilkada Jurdil dapat berlangsung dengan lancar di provinsi yang kita cintai ini,” tutup Calon Wakil Walikota Tanjungpinang itu.(emr/***)