banner 728x90

Bupati Natuna Wan Siswandi Tinjau Persiapan Geopark Marathon 2024

Jelang sehari pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024, Bupati Natuna Wan Siswandi (dua dari kanan) tinjau persiapan kegiatan di Pantai Piwang, Sabtu (11/5/2024).

AriraNews.com, Natuna – Jelang sehari pelaksanaan Natuna Geopark Marathon 2024, Bupati Natuna Wan Siswandi tinjau persiapan kegiatan di Pantai Piwang, Sabtu (11/5/2024).

Wan Siswandi ingin kegiatan kepariwisataan ini berjalan lancar dan sukses tanpa adanya kendala sehingga kegiatan dapat mencapai target yaitu untuk kemajuan pariwisata Natuna.

Di lokasi kegiatan Pantai Piwang, Wan Siswandi melihat langsung persiapan seluruh panitia untuk event tersebut.

BACA JUGA:   Tour de Batam 2023, Ribuan Pesepeda Luar Negeri Sukses Jajal Jalur Barelang

Di sela-sela itu, Wan Siswandi menuturkan berdasarkan laporan dari pihak panitia pelaksana hingga saat ini, sudah ada sekitar 850 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan Natuna Geopark Marathon.

“Alhamdulillah, ini sudah melampaui target kita yaitu sebanyak 500 peserta, namun sekarang sudah mencapai 850 orang yang mendaftar,” ungkapnya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Natuna tersebut membuka pendaftaran secara online sehingga, tidak sedikit peserta dari luar daerah Natuna juga ikut mendaftar dalam event tersebut.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Kecamatan Pulau Laut, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Salurkan Santunan untuk Pengurus Masjid Al-Istiqomah dan Al-Ihya

Wan Siswandi juga berharap, dengan hadirnya peserta dari luar daerah, sedikit banyak dapat mempromosikan potensi wisata Natuna dengan mengunggah foto-foto mereka selama di Natuna pada akun-akun media sosial yang mereka miliki.

“Kita berharap agenda ini terus dilaksanakan tiap tahunya, dan berharap juga ada event-event lain sehingga bisa berkelanjutan,” ujarnya.(dod)