banner 728x90
Batam  

Bersama HMR, Bunda Marlin Serahkan Insentif Ketua RT/RW di Sagulung

Wagub Marlin serahkan insentif RT/RW Kecamatan Sagulung. Insentif RT/RW naik tahun 2024 sebesar Rp 250 ribu per bulan.

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri undangan silaturahmi dengan ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sagulung, Minggu (10/3/2024).

Acara ini digelar di lapangan SP Plaza, Sagulung, dihadiri langsung Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan dirangkai dengan penyerahan insentif  triwulan I, periode Januari -Maret, dari Pemerintah Kota Batam.

Hadir juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, dan unsur Pimpinan Kecamatan, dan Kelurahan se-kecamatan Sagulung.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Tutup Kemeriahan Jamselinas XII 2023 yang Sukses digelar di Batam

Dalam acara tersebut, baik Marlin dan HMR, mengajak masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan.

Jaga hati, jangan termakan hoaks yang dapat menimbulkan perpecah antara umat beragama di Kota Batam.

HMR benar-benar optimistis bahwa Batam akan menjadi kota baru sesuai apa yang telah pihaknya rencanakan selama ini.

BACA JUGA:   Jalan Belakangpadang Kian Lebar

Untuk itu, HMR berharap ke depan Batam bisa memiliki pemimpin yang berkelanjutan dan mampu mewujudkan impian yang sudah direncakan selama ini.

Di kesempatan sebelumnya, Muhammad Rudi, menepati janjinya menaikkan insentif bagi RT dan RW se-Kota Batam. Wali Kota berharap, RT dan RW terus kompak membangun Batam.

“Janji sudah saya penuhi, insentif RT dan RW sudah saya naikkan menjadi Rp1 juta,” ujar Rudi, saat menyerahkan secara simbolis, insentif RT/RW, Kecamatan Batuaji di Kelurahan Kibing, Batu Aji, Sabtu (9/3/2024).

BACA JUGA:   Nilai Investasi Meningkat, Ekonomi Batam Bangkit

Sebelumnya, insentif RT dan RW tersebut diterima Rp750 ribu per bulan. Pada 2024 ini, insentif RT dan RW naik sebanyak Rp250 ribu. Adapun, insentif ini diberikan selama tiga bulan sekali.

“Teruslah mendukung program pemerintah, jaga kekompakan demi pembangunan Batam,” katanya.(ski/*)