banner 728x90

Sate Bakar Taliwang, Menu Baru HARRIS Resort Barelang, Ssttt Lagi Promo

Ariranews.com, Batam: HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu makanan dan minuman di awal tahun 2021. Promo ini dapat dicoba oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap.

Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan promo tersebut dapat dinikmati di Rocksalt Beach Club. “Promo ini berlangsung hingga Maret mendatang. Pengunjung dapat menikmati makanan dengan view kolam renang dan pantai,” kata Viki, Senin (11/1/2021).

BACA JUGA:   Peringatan Hardiknas, Nuryanto Ajak Wujudkan Generasi Muda Berkualitas Melalui Merdeka Belajar

Dia melanjutkan, menu-menu promo yang dihidangkan untuk tamu-tamu di Rocksalt yaitu sate bakar Taliwang dengan bumbu local plecing kangkung, nasi serundeng dan sambal embe, dan ada grilled chicken basil with rosemary sauce.

“Harga masing-masing Rp135.000 nett/porsi. Untuk menu cemilan ada juga croque monsieur Rp80.000nett/porsi dan coco lava cake Rp40.000nett/porsi,” ungkap Viki.

Kemudian menu minuman yang ditawarkan yaitu vanilla agria dengan campuran buah lemon dan jeruk yang membuat tamu ketika mencicipinya semakin penuh energi dengan kandungan vitamin C dari buah tersebut. Untuk minuman kisaran harga mulai Rp45 ribu-Rp75 ribu.

BACA JUGA:   Berkat Aspirasi Cen Sui Lan, Krematorium Termegah di Kepri Segera Dibangun

Karena masih dalam pandemi Covid-19 tamu yang datang wajib menjalankan protokol kesehatan. Mulai dengan pengecekan suhu tubuh, wajib masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

“Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di resort,” ujar Viki.

Ini yang tak kalah penting, bagi pengunjung yang tergabung dalam keanggotaan TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege) maka berhak mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

BACA JUGA:   Penuh Kepedulian, Wagub Marlin bersama Wali Kota Rudi Serahkan Insentif Untuk Tokoh Agama Lubukbaja

Nah, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.(emr)