banner 728x90

Pohon Nangka Tumbang Timpa Dua Buah Kantin

Ariranews.com, Batam: Akibat cuaca buruk, dua buah kantin yang berada tepat di depan SDN 008 Batubesar, Kampung Melayu, Kecamatan Nongsa, ditimpa pohon nangka yang tumbang, Minggu (10/1/2020).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Karena hari libur kantin tersebut dalam keadaan kosong.

Hingga Minggu siang belum ada upaya pembersihan pohon nangka yang tumbang tersebut. Pohon masih membelintangi jalan sehingga tak dapat dilalui kendaraan.

BACA JUGA:   Pangeran Brunei Wafat, Warga Diwajibkan Pakai Pakaian Putih

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di RT 04, RW 02, Kampung Melayu, Batubesar, Kecamatan Nongsa, ditimpa pohon tumbang, Minggu (10/1/2021) dini hari. Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin yang terjadi sepanjang Sabtu (8/1/2021) hingga Minggu siang.

Anwar (55) pemilik rumah mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat kejadian dia dan istrinya sudah tertidur lelap. Rumahnya bergetar dengan cukup keras.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Pelantikan Perempuan Tani Indonesia, Maksimalkan Potensi Besar Sektor Pertanian Kepri

“Saya kira ada kecelakaan, ada mobil nabrak rumah,” ungkap Anwar, Minggu, pagi.

Dia dan istrinya segera keluar rumah untuk melihat keadaan. Dia pun kaget, melihat pohon besar yang berada di samping rumahnya sudah tumbang ke jalan dan menimpa bagian samping rumah sekaligus warung bakso miliknya itu.

Beruntung Anwar dan istrinya tak mengalami cedera. “Kamar agak ke tengah, alhamdulillah kami tak apa-apa,” ungkapnya.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel dan HARRIS Resort Waterfront Batam Gelar Expo Wedding, Gandeng 7 Vendor Pernikahan Ternama

Rumah Anwar sendiri berada di pinggir jalan raya Batubesar. Tak jauh dari Pasar Hang Tuah. Agar tak menghambat arus lalulintas warga membersihkan ranting-ranting yang mengarah ke jalan.(emr)