banner 728x90

Banjir, Jalan Menuju Kawasan Industri Kabil Terputus

Ariranews.com, Batam: Akibat cuaca buruk yang melanda Batam, sepanjang Minggu (9/1/2021) dini hari hingga siang ini, menyebabkan banjir hingga memutus jalan raya menuju Kawasan Industri Kabil, Kecamatan Nongsa. Hanya kendaraan besar saja yang mampu melewati jalan tersebut.

Pantauan di lokasi untuk pengendara sepeda motor memilih memutar arah kembali. Contohnya, para pekerja yang pulang kerja Minggu siang memilih arah menuju pertigaan Batubesar.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Lumpuhkan Pelaku Curanmor, Dihadiahi Timah Panas

Beberapa sepeda motor yang memaksa melewati jalan tersebut malah mogok di tengah jalan. Bahkan sebuah mobil patroli polisi jenis sedan juga mogok di tengah jalan.

Jalan tersebut memang selalu jadi langganan banjir. Pasalnya posisi jalan cukup rendah dan danau resapan yang berada di dalam kawasan Bandara Hang Nadim yang langsung berbatasan dengan jalan tak mampu menampung debit air yang datang. Apalagi hujan deras yang melanda Batam sejak Minggu dini hari.(emr)

BACA JUGA:   Bike Fest 2023 HDCI Kepri, Taba Iskandar: Santuni Panti Asuhan hingga Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako Pada Masyarakat