banner 728x90

Ruslan Ali Wasyim II, Wakil Ketua DPRD Batam Bodong Intai Pengguna Facebook

Ariranews.com, Batam: Wakil Ketua DPRD Batam, Ruslan Ali Wasyim mengatakan ada akun di Facebook yang mengaku sebagai dirinya. Tapi dia memastikan itu bukanlah diri dia. Akun pribadinya menggunakan namanya saja. Tak ada tambahan angka dua Romawi di belakangnya.

“Mohon maaf kepada seluruh teman2 pengguna FB disampaikan, jika ada yang request pertemanan dengan menggunakan akun Ruslan Ali Wasyim II dan pp yang sama dengan akun saya, tolong diabaikan saja, dipastikan itu adalah perbuatan orang yg tidak bertanggungjawab,” tegas Ruslan, yang mengunggah di akun Facebook-nya Ruslan Ali Wasyim, Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA:   Ketersedian Vaksin di Batam Aman

Dia khawatir akun Facebook dengan nama dirinya itu melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan norma-norma yang ada, sehingga bisa merugikan dirinya. Apalagi foto yang dipasang merupakan foto dia dan istrinya. Sehingga terlihat sangat meyakinkan. “Kalau sudah ada yang berteman delete saja,” ujar politisi Golkar tersebut.

Usai mengunggah pembiratahuan di akun Facebook-nya, banyak teman-teman Ruslan yang mengaku sudah menjadi teman akun Facebook Ruslan Ali Wasyim II tersebut dan akan segera memutuskan pertemanan.(emr)