banner 728x90

Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel, Wijin Seakan Sudah Tahu

Ariranews.com: Banyak yang menanyakan, bagaimana respons pertama Wijaya Saputra saat tahu video syur kekasihnya, Gisel dengan pria lain.

Pria yang akrab disapa Wijin itu, saat diberitahu sempat mengatakan jika itu adalah video lama. Tapi teman-temannya berusaha menerangkan jika itu bukan video yang dilaporkan oleh Gisel pada 2019.

“Gue bilang oh itu yang lama kali ah, kan dia pernah ditimpa video seks juga. Tapi, kata teman gue bilang nggak ini bukan yang itu. Ini baru lagi, lo harus lihat gitu kata teman gue,” buka Wijaya Saputra dalam Nebeng Boy yang dilansir dari detik.com, Sabtu (9/1/2021).

“Karena pengin tahu, ya gue lihat dong. Dikasihlah itu, gue belum play tuh pas lihat depannya aja baru deh, oh gitu,” ungkap pria yang akrab dipanggil Wijin itu.

BACA JUGA:   Dewan Pers Verifikasi Faktual 3 Media Online Anggota JMSI Karimun

Seakan sudah tahu, Wijin tidak mau langsung membahas masalah tersebut kepada Gisel. Saat video tersebut beredar, Gisel dan Wijin memang sedang liburan ke Sumba dengan beberapa artis lainnya, salah satunya keluarga Raffi Ahmad.

“Ya gue langsung berdoa sih waktu itu, soalnya gue sekarang fokusnya sama Tuhan aja. Kalau nggak enak hati ya ngomongnya sama Tuhan,” tegas Wijin.

“Gue pada saat itu berdoa dan perasaan pasti turun naik ya, gue bilang, ‘Tuhan apapun yang terjadi kedepannya, gue yakin ini sudah diizinkan terjadi nggak mungkin kebetulan. Itu adalah rencanamu, gue nggak tahu apa yang akan terjadi kedepannya tapi gue percaya Tuhan punya rencana indah apapun itu.’ Gitu sih pas gue berdoa,” jelas Wijaya Saputra.

BACA JUGA:   KPU Natuna Sosialisasi PKPU Nomor 6 Tahun 2022, Terkait Jumlah Alokasi Kursi DPRD

Gisel sendiri memang sempat mengelak saat video seks tersebut beredar. Ia membantah jika itu adalah dirinya. Tapi seiring berjalannya waktu, Gisel dan juga Nobu akhirnya meminta maaf dan mengakui jika yang ada dalam video seks tersebut adalah dirinya dan teman prianya kala itu.

Kini, Gisel dan Nobu pun ditetapkan menjadi tersangka pornografi. Meski sudah meminta maaf kepada masyarakat luas, polisi mengatakan kasus ini akan tetap berjalan.(emr)

BACA JUGA:   Ultah Garda Pemuda NasDem ke-10, Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Bangsa Indonesia

sumber: detik.com
foto: okezone