banner 728x90

Suryani: Jadilah Pelopor Kebaikan

TANJUNGPINANG: Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani bersilaturahmi dengan majelis taklim di Lorong Belitung, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

Dalam silaturahmi itu Suryani menegaskan, dirinya sudah lama aktif di majelis-majelis taklim dan bukan hanya saat jelang pemilihan kepala daerah in saja. Bahkan saat jadi anggota DPRD pun dia tetap aktif kumpul dengan majelis taklim.

BACA JUGA:   DPW Nasdem Kepri Belum Terima Surat Pengunduran Diri Amsakar

“Sejak lama saya aktif di majelis taklim, bahkan sejak saya datang ke Batam tahun 1993. Sudah jadi anggota dewan pun saya masih aktif mengisi taklim,” kata Suryani.

Dia mengatakan keberaaan majelis taklim sangat banyak manfaatnya, terutama sebagai wadah mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

Keaktifannya di masyarakat ujar Suryani adalah dalam rangka menjadi pelopor kebaikan. Begitu juga dengan yang dia harapkan dengan anggota majelis taklim lainnya.

BACA JUGA:   Jasa Raharja Gelar Program Inkubasi UMKM “JR Preneur”, Dorong Peningkatan Usaha Mitra Binaan

“Apa yang saya lakukan adalah dalam rangka memberikan manfaat kepada orang lain. Seperti halnya ketika saya menjadi Cawagub saat ini, agar saya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” kata Suryani.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan ibu-ibu majelis taklim.

“Saya berterimakasih atas doa dan support yang diberikan. Saya dan Pak Isdianto komitmen bisa menunaikan harapan-harapan masyarakat,” kata Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut.(***)

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 Meningkat, BP Batam Berlakukan WFH