banner 728x90

Tim Natuna Tectona Pemuncak Piala Gubenur Zona Natuna, Ini Harapan Ansar Ahmad Pada Generasi Muda Natuna

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad serahkan hadiah pada kapten Tim Natuna Tectona yang berhasil jadi juara voli Piala Gubernur Zona Natuna.

AriraNews.com, Natuna – Setelah berjalan selama empa hari, yang dibuka pada 3 Mei 2024 pertandingan bola voli Piala Gubenur Zona Kabupaten Natuna secara resmi ditutup oleh Gubenur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Selasa (7/5/2024) malam, di Lapangan Bola Voli Pantai Piwang, dan dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda.

Pada piala Gubenur kali ini hanya mempertandingkan satu cabang olahraga Bola Voli Putri U-23, yang mana pada partai final  mempertemukan Tim Natuna Tectona melawan Tim Mitra, yang di menangkan oleh tim Natuna Tectona tiga set.

BACA JUGA:   Sigap Tanggapi Bencana, Bupati Natuna Raih Penghargaan Indonesia Award 2023

Gubenur Kepri, Ansar Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Natuna atas sukses penyelenggaraan turnamen Piala Gubenur Cup serta dapat mempererat silaturahmi dan dijadikan sebagai wadah pengembangan diri di bidang olahraga.

“Saya ucapkan terima kasih buat teman-teman Pemkab Natuna, mudah-mudahan acara ini, menjadikan sebuah ajang silaturahim untuk membangun persaudaraan kita, membangun semangat kita, untuk menghasilkan karya-karya terbaik kita bagi negeri tercinta ini,” ucapnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama Tim Natuna Tectona yang berhasil menjadi juara voli Piala Gubernur Zona Natuna.

Ansar juga menjelaskan, hasil dari pertandingan ini akan dipertandingkan di tingkat Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Jaga Pasokan dan Harga Pangan Jelang Ramadan, Pemkab Natuna Gelar Bazar Murah

“Pada tahun ini kita selenggarakan Liga Bola Voli di 7 Kabupaten Kota kategori putri U-23, para pemenangnya, baik di tahun 2023 lalu Insyaallah nanti pada tahun 2025 akan kita dipertandingkan di tingkat provinsi nantinya,”  terangnya.

Ansar juga berharap, melalui kompetisi-kompetisi seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di Kepri.

“Saya berharap generasi-generasi kita terus menoreh prestasi di bidang olahraga khususnya,” harapnya.

Ansar juga memberi ucapan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih juara.

BACA JUGA:   Boy Wijanarko: Pemkab Natuna Akan Terapkan Konsep Satu Data

“Selamat buat yang berhasil, untuk yang belum berhasil jangan pernah putus asa, masih banyak ruang dan peluang,” imbuhnya.

Acara penutupan juga ditandai dengan penyerahan mendali dan piala utama yang langsung diserahkan oleh Gubernur Ansar didampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dan lembaga vertikal daerah.

Sedangkan juara pada pelaksanaan Piala Gubernur untuk Zona Kabupaten Natuna yaitu
– Juara I : Natuna Tectona
– Juara II : Mitra
– Juara III : Batu Gajah Volly Club
– Juara IV : Natuna Boys Club. (dod)