banner 728x90

Bursa Caketum DPC Demokrat Batam, Alin Melayu Raya Siap Calonkan Diri

Ariranews.com, Batam: Hazarin Firda atau yang lebih akrab disapa Alin, Korwil Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Batam
masuk dalam bursa Calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Demokrat Kota Batam. Alin merupakan tokoh muda Batam yang aktif diberbagai organisasi dan bahkan di partai juga.

“Saya siap maju menjadi calon ketua DPC Demokrat Batam,” kata Alin, Senin (8/2/2022).

Alin selama ini memiliki kepedulian kepada masyarakat Batam. Berbagai kegiatan sosial terus dilakukannya selama menjabat sebagai Ketua Korwil Himalaya Batam.

BACA JUGA:   Insan Jasa Raharja Kepri Kurbankan Satu Ekor Sapi

“Saya sudah komunikasi dengan beberapa pihak Demokrat, termasuk juga kepada DPD Demokrat Provinsi Kepri,” ucapnya.

Kata dia, ia melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh Demokrat untuk menjalin silaturahmi. Kata Alin, partai berlambang mercy ini memiliki potensi kuat yang dapat didukung oleh masyarakat.

“Saya melakukan pendekatan politik dari DPC sampai ke DPP Demokrat. Banyak yang harus dikerjakan. Kita harus kerja keras dan melakukan beberapa strategis, saya melihat secara pribadi, Demokrat masih banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Pelajar di Batam Terus Berlanjut

Kata Alin, sebagai Korlap Himalaya Batam saat ini sudah terbentuk di 12 Kecamatan di Batam. Hal inilah yang menjadi dasar, ia maju sebagai ketua DPC Demokrat Batam.

“Kita di Himpunan Melayu Raya sudah solid, kami sudah ada di 12 Kecamatan se Kota Batam. Dan ini merupakan pondasi yang kuat,” ujarnya.

Alin mengatakan, sebagai anak muda dan merupakan asli anak tempatan (anak Batam), ia ingin sekali membesarkan nama Partai Demokrat di tanah kelahirannya.

“Kalau saya dipercaya pegang tongkat komando di Batam, saya akan besarkan Demokrat disini,” ujarnya.(emr)